Pinjam uang 20 juta Tanpa Jaminan Di Bank Cimb Niaga

pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di cimb niaga
pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di cimb niaga – via bisnis.com

Butuh pinjaman 20 juta tanpa jaminan secara mendadak? Harap tenang. Ini bukan ujian. Melainkan masalah yang harus diselesaikan secepatnya. Ada banyak tempat pinjaman uang yang menyediakan dengan plafon sejumlah tersebut, bahkan lebih banyak. Salah satunya adalah Bank Cimb Niaga. Cimb Niaga menyediakan Kredit tanpa Agunan (KTA) untuk perorangan dari latar belakang apapun (umum), bisa karyawan tetap/kontak, PNS, pengusaha, pedagang dll. Kalian bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan, bahkan maksimal 200 juta dengan jangka waktu sampai 4 tahun. Proses pengajuan cepat ditanggapi, setelah persyaratan masuk dana cair dalam 1 hari. Dana pinjaman nantinya bisa digunakan untuk biaya pengobatan, pernikahan, modal usaha, renovasi rumah dan kebutuhan konsumtif lainnya.

Cimb niaga merupakan bank swasta yang sedang berkembang pesat saat ini. Tidak hanya di Indonesia, Cimb Niaga berkembang di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, thailand dan singapore. Di lansir dari katadata.co.id, (2/18) Cimb Niaga di Indonesia masuk ke dalam 10 dengan aset tersbesar dengan total aset 326 T, sedangkan di urutan pertama ada bank Mandri dengan total aset 1.1 kuadtriliun. Pencapaian cukup bagus untuk bank yang belum lama. Tidak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman di bank Cimb Niaga. Selain pinjaman, Bank Cimb Niaga juga menyediakan tabungan seperi bank lainnya. Menariknya lewat tabungan mapan Cimb niaga, nasabah memperoleh hadiah langsung berupa gadget.

Kredit Tanpa Agunan, KTA Cimb Niaga : Syarat dan ketentuan

Sebelum kalian pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di bank Cimb Niaga bijaknya mengenal pinjaman beserta syarat dan ketenutannya. KTA Cimb Niaga bernama KTA Xtra Dana Cimb Niaga. KTA Xtra Dana merupakan Pinjaman dana tunai tanpa jaminan untuk semua segala kebutuhan. Xtra Dana merupakan pinjaman multiguna yang bisa kalian gunakan untuk  renovasi rumah, pendidikan biaya nikah, liburan dan kebutuhan lainnya. Bank Cimb Niaga berani memberikan debitur maskumal 200 juta dengan fangka waktu Pinjaman sampai 4 tahun. Kalau kalian butuh hanya 20 juta, Cimb niaga pasti memberikannya dengan mudah. Asalkan kalian memenuhi syarat pinjaman bank Cimb Niaga dibawag ini :

Ketentuan umum :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia
  • Calon debitur memiliki usia minimal 21 dan maksimal 55 tahun (termasuk tenor)
  • Calon debitur merupakan nasabah CIMB Niaga atau Nasabah pemilik Kartu Kredit Bank Lain

Syarat dokumen :

  • Aplikasi Permohonan : Aplikasi bisa diajukan langsung di bank atau secara online : Daftar
  • Fotokopi KTP
  • Slip Gaji Atau surat keterangan penghasilan Asli Terbaru
  • Fotokopi Kartu Kredit (bagi pemegang kartu kredit bank lain)
  • NPWP (untuk pengajuan pinjaman diatas Rp. 50 juta). Jika hanya 20 juta tidak perlu NPWP

Tabel Bunga Pinjaman Cimb Niaga

Jenis PengajuanBunga Flat/BulanBiaya Bank
Nasabah Payroll CIMB Niaga (Pinjaman kurang dari Rp. 25 Juta)1.59%0.04
Nasabah Payroll CIMB Niaga (Pinjaman lebih dari Rp. 25 Juta)0.99%0.04
Nasabah Tabungan CIMB Niaga1.35%0.04
Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga1.69%0.04

Berdasarkan tabel bunga pinjaman diatas. Jika kalian pinjam uang 20 juta tanpa jaminan di Cimb Niaga dengan latar belakang nasabah payroll dan punya tabungan di cimb niaga. Kalian akan mendapatkan bunga cukup rendah, hanya sekitar 1,39 % atau 1,59 sebab pinjaman masih dibawah 25 juta. Untuk biaya sama sebesar 4%. Bunga yang digunakan oleh Bank adalah Bunga Effective per tahun atau bunga tetap atau fix. Sedangkan biaya bank sudah termasuk Biaya Admin dan Biaya Asuransi. Ada pun biaya lain akan muncul ketika terlambat. Kalian akan didenda sebesar 3.5% dari besaran angsuran yang harus dibayarkan. Jika dipercepat, kalian akan menanggung 7% dari sisa pokok pinjaman.

Selain KTA, Cimb Niaga juga punya Pinjaman lain

KTA Xtra Dana memang menjadi favorit masyarakat karena tidak memerlukan jaminan dan termasuk pinjaman multiguna. Namun apakah kalian tidak tertarik dengan jenis pinjaman lain yang ditawarkan bank ini seperti KPR dan Kredit Kepemilikan Kendaraan? Kalau tidak sekarang ya mungkin lain kali. Untuk sekarang penuhi kebutuhan mendesak kalian senilai 20 juta tersebut. Jika sudah lunas dan ada penilaian baik. Kalian bisa mengajukan kredit rumah di cimb niaga, terutama nasabah yang belum memiliki rumah. Atau bagi kalian yang belum punya kendaraan bisa mengajukan kredit motor juga. Sangat wajar mengajukan kredit ketika tidak bisa membeli secara tunai, apalagi barang tersebut adalah kebutuhan pokok.

Baca : Pinjaman uang 5 juta tanpa jaminan secara online

Jadi kan Pinjam Uang 20 juta tanpa jaminan di Cimb Niaga?

Setelah kalian mengetahui syarat dan ketentuan KTA Cimb Xtra Dana, Apakah kalian jadi pinjam uang 20 juta tanpa jaminan? Dengan segala keunggulan masih ragu? Oke tidak apalah. Masih ada banyak pinjaman uang tanpa jaminan dari bank lainnya. Seperti KTA BRI, Mandiri atau BNI. Atau jangan jangan kalian sedang menghindari riba. Sebab pinjaman ini ada bunganya? Tenang, masih ada jenis pinjaman tanpa bunga untuk Kalian. Apapun keluhan mengenai perbankan, terutama masalah pijaman kalian bisa mendapatkannya di website ini. Silakan baca : Pinjaman tanpa bunga

12 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: Dibaca saja. Kalau mau save bookmark aja