kredit tanpa agunan bunga rendah
kredit tanpa agunan bunga rendah

KTA Bunga Rendah Kurang Dari 1% Untuk Modal Usaha

Posted on
kta bunga rendah
kredit tanpa agunan, kta bunga rendah kurang dari 1 % -ringan

Kredit Tanpa Agunan, atau disingkat KTA hadir membawa seribu solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan proses mudah dan cepat. Kemudahan itu didukung dengan tersedianya layanan KTA online oleh pihak bank penyedia maupun dari pihak ketiga (Finansial Teknologi). Masyarakat bisa mengajukan pinjaman untuk berbagai keperluan. Dana KTA bisa digunakan untuk pembiayaan produktif seperti modal usaha dan investasi, dan juga pembiayaan konsumtif, seperti pembelian kendaraan, biaya pendidikan, pengobatan dan biaya nikah. Saking populernya produk pinjaman ini, banyak bank yang menyediakan kredit tanpa agunan, KTA bunga rendah sebagai bentuk persaingan.

Persaingan produk antar penyedia KTA menguntungkan pihak nasabah atau debitur, sebab mereka berlomba lomba menyediakan produk KTA yang paling berkualitas di mata masyarakat. Kriteria KTA pilihan masyarakat salah satunya adalah suku bunga KTA rendah. Dengan KTA bunga rendah, debitur tidak terlalu terbebani angsuran tiap bulan, atau minimal tidak menimbulkan masalah turunan saat pinjam uang. Disamping itu, pelayanan proses KTA tanpa kartu kredit juga menjadi daya tarik tersendiri. Sebab secara umum penyedia kta mewajibkan kartu kredit, disisi lain masyarakat indonesia masih sedikit yang memiliki kartu kredit.

Daftar Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah

Ada dua kelompok berdasarkan tujuan dana pinjaman, yakni Kredit Tanpa Agunan bunga rendah untuk modal usaha dan KTA untuk pembiayaan konsumtif. KTA bunga rendah untuk modal usaha yang kami maksud berupa progam kredit pemerintah yang disalurkan oleh perbankan untuk membantu pelaku UMKM mengembangkan usahanya. Sedangkan KTA konsumtif mengacu pada produk pinjaman dari perbankan yang bisa digunakan berbagai pembiayaan baik konsumtif maupun modal kerja. Adapun jenis KTA masing masing kelompok yang memang rekomended untuk kalian yang membutuhkan pinjaman.

Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah Untuk Modal Usaha

Kredit Usaha Rakyat, KUR

KUR menjadi progam pemerintah pertama sejak era reformasi untuk mengembangkan pelaku UMKM. Sebab selama ini umkm telah menyumbang sekian besar terhadap pendapatan negara. Untuk itu, pemerintah mendukung perkembangan UMKM lewat progam bantuan modal dalam bentuk pinjaman tanpa agunan dengan bunga rendah. Pemerintah berharap dengan pinjaman lunak tersebut mampu membantu UMKM yang potensial untuk mengembangkan usaha, sehingga dalam jangka panjang dunia UMKM semakin maju. Jika memang tertarik ingin mengetahui syarat dan cara mengajukan KUR untuk modal usaha. Kalian bisa mengajukan pinjaman sampai 25 juta. Silakan Baca : Pengertian KUR, syarat dan Cara Mendapatkannya

Kredit Ultra Mikro, Umi

Selain KUR, pemerintah juga mengeluarkan progam pembiayaan untuk UMKM dalam bentuk pinjaman mikro. Berbeda dengan KUR, Kredit Ultra Mikro atau disingkat Umi ini adalah pembiayaan atau pinjaman tanpa agunan kepada kalangan ibu ibu untuk membuka atau mengembangkan usaha dirumah secara kecil kecilan. Hadirnya Umi ini adalah bentuk pemerataan progam pembiayaan kepada UMKM yang selama ini belum bisa mendapatkan KUR. Dana umi bisa didapatkan di tiga lembaga NON bank, yakni pegadaiain, PNM dan BAV. Kalian bisa mengajukan pinjaman sebesar 10 juta tanpa jaminan untuk modal usaha. Jika selama ini bingun mencari Kta bunga rendah, kalian bisa mengajukan : Kredit Ultra Mikro.

Kredit Tanpa Agunan Bunga Rendah Untuk Konsumtif

Kredit Tanpa Agunan Bank DBS

Produk KTA bunga rendah yang murni dikeluarkan perbankan, pertama adalah Dana bantuan sahabat dari Bank DBS. Kalian bisa mengajukan kredit dengan plafon sebesar Rp 5 juta-Rp 49,99 juta = 1,5 persen, Rp 50 juta-Rp 125 juta, 1,2 persen dan Rp 125 juta-Rp 200 juta 0,96 persen. Jangka waktu yang diberikan 12, 24, atau 36 bulan. KTA DBS mudah diakses oleh nasabah, bahkan bisa meminta petugas bank DBS untuk pengajuan via online. Sayangnya, KTA Dana Bantuan Sahabat dari Bank DBS belum bisa diajukan diseluruh Indonesia. Saat ini, Bank DBS hanya menerima nasabah yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Syarat dan ketentuan KTA DBS:

  • Identitas dan NPWP
  • Minimum penghasilan kotor tiap bulan karyawan Rp 3 juta, pengusaha 5 juta.
  • Memiliki kartu kredit dengan limit minimal Rp 6 juta dan masa aktif 1 tahununtuk karyawan dan untuk pengusaha/profesi Rp 7 juta dan masa aktif 2 tahun
  • Minimal kerja 1 tahun dengan status tetap (karyawan) Minimal lama usaha 2 tahun (pengusaha/profesi)
Kredit Tanpa Agunan Bank ANZ

Kredit tanpa agunan, KTA bunga rendah selanjutnya adalah KTA Bank ANZ. Bank yang berasal dari gabungan Bank Australia-New Zealand (ANZ) ini menyediakan berbagai pinjaman untuk keperluan pinjaman. Kalian bisa menikmati pinjaman dengan bunga realtif rendah sebesarc 0,99% per bulannya. Kalian bisa pinjam  KTA bank mulai 4 juta rupiah sampai dengan 200 juta rupiah dengan tenor antara 3 hingga 60 bulan. Syarat yang diperlukan berupa identitas, NPWP, Kartu kredit.

Kredit Tanpa Agunan Standart  Chartered

KTA bunga rendah terakhir pilihan kami adalah KTA Standard Chartered. Bank Standar Chartered mempunyai berbagai produk kredit yang menarik.Salah satunya adalahKredit Tanpa Agunan BUNGA rendah yang memiliki plafon sampai Rp 200 juta. Ada dua macam produk KTA StandChart, yaitu KTA online dan reguler. KTA online ini bisa diakses lewat situs StandChart atau fintek yang bekerja sama dengan bank itu dengan rinican sebagai berikut.

  • Plafon <Rp 50 juta = 1,59 persen
  • Plafon >Rp 50 juta s.d Rp 125 juta = 1,29 persen
  • Plafon > dari Rp 125 juta = 0,98 persen

Syarat yang diperlukan berupa identitas, NPWP, Kartu kredit. Ketentuannya usia minimal 21 tahun dan telah bekerja minima 1 tahun sebagai karyawan ataupengusaha/profesi 2 tahun. Namun KTA StandChart baru bisa diakses di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Bali.

Sekalipun KTA Bunga rendah, Ajukan Sesuai Kebutuhan saja

Kalian memang bisa mendapatkan KTA bunga rendah dengan plafon yang kalian inginkan, namun pastikan sesuai kebutuhan saja. Selain itu mengajukan KTA itu tidak semudah mengajukan pinjaman dengan jaminan. KTA memiliki banyak kriteria dari penyedia masing masing. Terlebih penyedia KTA yang menyertakan kartu kredit. Pihak bank dengan mudah mengecek status riwayat kredit kalian baik, kurang bahkan buruk.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply