Kode Referral Akulaku Terbaru 2019

Posted on

Salah satu syarat kredit barang di akulaku adalah memasukan kode referral akulaku terbaru dari teman anda atau dari siapa saja yang masih berlaku. Jika berhasil mendapatkan kode referel dari temanmu, kamu baru bisa mengajukan kredit barang maupun pinjaman tunai. Jika kredit berhasil, maka pemilik referral akan mendapatkan hadiah dari akulaku. Hadiah bisa berupa pulsa, voucher atau lainnya. Kesempatan ini tentu tidak disia siakan oleh pemburu duit online, termasuk yang lagi baca.. Jiah.

Akulaku adalah platform belanja online yang menyediakan barang barang secara kredit. Beberapa tahun terkahir, akulaku sangat populer bagi golongan masyarakat berpenghasilan rendah yang pengen punya hp baru, namun enggak bisa beli tunai. Sebab banyak dari mereka sudah mengajukan kredit hp dan barang lainnya di akulaku. Mungkin salah satunya adalah kalian yang sedang mencari kode referel akulaku. Begitu juga yang sedang ingin mendapatkan hadiah dari kode referal.

Cara mendapatkan kode referral

Daftarlah akun di aplikasi akulaku terlebih dahulu untuk mendapatkan kode referral akulaku. Caranya, tinggal download aplikasi akulaku, kemudian instal di hp masing masing. Daftar akun akulaku menggunakan nomor hp anda yang aktif. Sebab nantinya digunakan untuk konfirmasi pendaftaran. Setelah selesai, dan berhasil masuk. Silakan masuk ke tab pribadi. Silakan masukan kode referral teman yang masih berlaku.

Jika engga nemu nemu, nanti penulis akan kasih tahu kode referral terbaru anda agar bisa mengajukan kredit. Kode ini terhitung sejak 11 juni 2019. Masalah masih berlaku apa enggak nantinya, saya kurang tahu kebijakan akulaku mengenai jangka waktunya dan limitnya berapa. Coba aja dulu. Kalau berhasil ya alhamdulillah. Kalau engga bisa ya anda belum beruntung. ada kode referrall : 96QBYT

kode referral akulaku
daftar kode referral akulaku terbaru

Cara Mengajukan kredit akulaku

Masukan kode referral akulaku tersebut, jika berhasil. Anda akan mendapatkan kode referral. Anda bisa menggunakan kode tersebut mengajak teman teman anda untuk mencoba kredit akulaku. Bagi yang ingin kredit hp atau barang lainnya, silakan masuk ke formulir pengajuan kredit. Dengan kode referal tersebut, calon peminjam mendapatkan potongan sebsar 100 ribu.

Proses pengajuan, cukup isi data data pribadi seperti KTP, Pendidikan, nomor dan pekerjaan. Setelah itu, upload ktp, foto pribadi. Pilih tenor pinjaman 6, 9 atau 12 bulan. Proses pengajuan selesai, anda tinggal menunggu proses verifikasi dari akulaku, apakah disetujui atau ditolak. Jika dalam pengajuannya limit tidak bisa digunakan. Silakan baca : Solusi limit akulaku tidak bisa digunakan