Pinjam Uang 5 juta Tanpa Jaminan Secara Online di Tunaiku

By | January 22, 2018
pinjam uang 5 juta tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit secara online, langsung cair

pinjam uang 5 juta tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit secara online, langsung cair

Perkembangan teknologi yang lagi pesat pesatnya membuat kita semakin mudah saat kebingungan mencari pinjaman. Ketika dulu harus menyiapkan segala syarat dan jaminan serta menganti berjam jam di bank, kini tidak lagi. Kalian bisa mengajukan pinjaman uang online langsung cair dalam  1 hari, bahkan beberapa menit saja setelah syarat terpenuhi. Sebab saat ini sudah banyak tersedia berbagai tempat pinjaman online yang menawarkan beragam bentuk pinjaman uang tanpa jaminan atau lebih formal dinamakan kredit tanpa agunan (KTA) online. Kalian bisa pinjam uang 5 juta, 500 ribu, 1 juta, 2 juta, 3 juta sampai 10 juta dengan tenor kredit maksimal 30 hari. Tentu keberadaan penyedia pinjaman online cepat ini bisa membantu kalian yang sedang membutuhkan dana segera mungkin.

Mengajukan pinjaman dana tunai secara online memang mudah. Kita bisa apply pinjaman lewat situs langsung atau melalui aplikasi di hp android. Tapi yang kami bahas bukan fokus pada bagaimana syarat cara pinjam uang online, melainkan dimana tempat pinjaman online terpercaya. Selain kredibilitas, kalian juga mempertimbangkan beberapa faktor yang mempengaruhi pinjaman disetujui atau tidak seperti kepemilikan kartu kredit dan tingkat suku bunga. Mengenai tempat pinjaman online langsung cair tanpa kartu kredit, kami merekomendasikan pinjaman dana tunai dari bank AMAR. Lewat pinjaman tunaiku, bank AMAR menyediakan pinjaman untuk berbagai keperluan nasabah.

Pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di bank amar, apa saja syaratnya?

Bank Amar merupakan bank swasta nasional yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, OJK. Walau di daerah kurang terkenal, namun di dunia online bank ini populer dengan produk pinjaman tunaiku. Lewat tunaiku, kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Tunaiku menyediakan pinjaman mulai dari 2 juta sampai dengan 20 juta dengan pilihan tenor mulai dari 6 sampai 12 bulan. Suku bunga pinjaman tunaiku perbulan 3% – 6% (flat), kemudian biaya biaya biaya keterlambatan cicilan Rp100.000 atau 0,16 % hari dari cicilan, biaya pelunasan dipercepat Rp 0 dan biaya administrasi Rp 540.000.

Jika kalian ingin dapat dana dari tunaiku, katakanlah ingin pinjam uang 5 juta sebelumnya kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan mudah untuk kalian, antara lain :

  • Calon nasabah usia minimal 21 tahun
  • Memiliki rekening atas nama sendiri yang telah berjalan selama 3 bulan atau lebih
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Telah bekerja dengan minimal masa kerja 3 bulan
  • Memiliki kontak yang bisa dihubungi di wilayah jangkauan amar bank*
  • Syarat dokumen : Fotokopi KTP, KK, dan rekening tabungan 3 bulan terakhir.

*hanya berlaku untuk daerah Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makassar.

Prosedur Pengajuan pinjaman online di tunaiku

Berbeda dengan pengajuan di bank yang ribet, kalian bisa pinjam uang 5 juta dengan cepat dan mudah dengan prosedur berikut ini:

  • Silakan buka tunaiku.com atau download aplikasi tunaiku di playstore
  • Pilih plafon dan tenor yang kalian inginkan (misal pinjam uang 5 juta) Kemudian isi formulir aplikasi dengan benar sesuai ktp dan klik “Kirim Formulir”
  • Silakan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan pinjaman Anda. Pihak bank akan memberitahu pengajuan distujui tidak lewat sms atau email. Jika disetujui, kalian akan diminta mengirim scan ktp dan cover buku tabungan untuk verifikasi ke email tunaiku@amarbank.co.id
  • Langkah selanjutnya adalah tingga menunggu Staff atau kurir amar bank datang untuk verifikasi dan memberikan kontrak asli untuk ditandatangani. Saat tanda tangan kontrak yang perlu disiapkan berupa KTP, NPWP (jika ada).
  • Sesudah tanda tangan kontrak, uang akan ditransfer langsung ke rekening kalian senilai 5 juta.
Segera Ajukan atau Pertimbangkan lagi kalau masih ragu

Solutifkah ketika kalian pinjam uang 5 juta tanpa jaminan secara online? Untuk memberikan jawaban tersebut tentu butuh pertimbangan. Setiap pertimbangan orang berbeda, apalagi kalau sudah posisi mendesak. Tentu beda persoalannya. Kemudahan karena cepat cari menjadi solsutif. Namun jika masih bisa diundur lebih baik mengajukan Kredit tanpa agunan di bank secara di bank besar secara langsung. Sebab suku bunga pinjaman online relatif lebih tinggi. Tunaiku saja 3-6% perbulan.

4 thoughts on “Pinjam Uang 5 juta Tanpa Jaminan Secara Online di Tunaiku

  1. Pratama Putra Post author

    boleh itu bos, namun jika ingin pinjam uang 20 juta lebih lebih baik jangan pinjaman online. Pinjaman online tidak memberikan sebanyak itu

Leave a Reply