Tabungan Berhadiah Langsung Bank Muamalat 2018

tabungan berhadiah langsung dari bank muamalat
tabungan berhadiah langsung dari bank muamalat

Cari tabungan berhadiah langsung berupa gadget, hp, motor ? Bank Muamalat pilihannya. Bank Muamalat memberikan berbagai hadiah dengan membuat sebuah program bernama program Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki. Membuat program seperti ini tentunya memiliki beberapa alasan atau motivasi. Apa motivasi dan alasan bank muamalat mempersembahkan tabungan hadiah langsung bagi para nasabahnya? Apakah ada beberapa kriteria untuk mengikutinya? Ya, tentu saja. Seperti apa persyaratan dan ketentuan yang harus nasabah taati ketika mengambil hadiah? Tentunya akan dijelaskan dengan rinci dibawah ini.

Adapun motivasi Bank Muamalat dalam menyelenggarakan tabungan berhadiah atau Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki ini adalah sebagai berikut:

Untuk mempertahankan eksistensi produk-produk yang ada

Sebagaimana bank pada umumnya, setiap bank akan melakukan berbagai terobosan untuk mempertahankan eksistensi bank tersebut di tengah-tengah pesaingnya. Khususnya dalam mempertahankan produk-produk yang telah ada. Pihak bank bisa saja membuat berbagai strategi untuk hal tersebut. Salah satunya adalah membuat tabungan berhadiah atau tabungan muamalat berbagi rejeki.

Untuk memotivasi nasabah dalam menabung

Niat yang baik akan menjadikan manusia untuk bergerak menjadi sesuatu yang lebih baik. Apakah itu dalam aspek duniawi maupun akhirat. Motivasi dari spirit niat ini pula yang menggerakkan Bank Muamalat untuk mencoba mengambil peluang dari umat Islam agar menjadi mitra sekaligus memotivasi semangat menabung mereka melalui pemberian hadiah pada program Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki.

Untuk ucapan terima kasih atas kerjasama dalam hubungan kemitraan (partneurship)

Dengan adanya pemberian hadiah pada program Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki, selain sebagai ucapan terima kasih atas kerjasama dalam hubungan kemitraan (partneurship), bank juga mengharapkan semoga program tersebut juga dapat menyenangkan hati nasabah dan hubungan kemitraan terjalin dengan baik.

Kriteria dalam Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki, Salah Satu Bentuk Persembahan dari Bank Muamalat

Adapun kriteria peserta dalam mengikuti program tabungan berhadiah, Muamalat berbagi rejeki adalah sebagai berikut:

  • Peserta adalah nasabah individu pemilik rekening Tabungan Muamalat yang memiliki jumlah poin minimum dan peningkatan saldo minimum sesuai ketentuan yang mana dananya bukan berasal dari pencairan pembiayaan di Bank Muamalat.
  • Nasabah yang memiliki rata-rata saldo sebesar Rp.3000.000 akan mendapatkan satu poin reward dan berlaku kelipatannya.
  • Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki ini menggolongkan hadiah menjadi empat macam yaitu; Grand prize, Main prize, reguler dan hiburan.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Muamalat

Baca : Tabungan Berjangka BRI bebas administrasi

Tabungan Berhadiah, Kriteria Produk program Tabungan Muamalat Berbagi Rejeki

  • Tabungan Muamalat  yaitu tabungan yang sepenuhnya dikelola dengan akad mudharabah muthlaqah atau bagi hasil.
  • Produk Tabungan Ummat merupakan sarana investasi sesuai syariah dalam mata uang rupiah yang memungkinkan Anda melakukan penyetoran dan penarikan tunai dengan sangat mudah
  • Tabungan Haji Arafah adalah Tabungan yang dikhususkan untuk nasabah yang akan melakukan ibadah haji dengan waktu yang telah ditentukan.
  • Tabunganku  merupakan produk tabungan yang ditujukan untuk masyarakat agar rajin menabung.

Tabungan Berhadiah, Syarat dan Ketentuan Peserta Dalam Mengambil Hadiah

  • Penarikan pemenang hadiah dilaksanakan dengan sistem komputer yang akan disaksikan oleh pejabat negara yaitu Komensos dan Notaris. Selain itu akan disiapkan juga suatu acara yang akan dipublikasikan secara luas oleh media massa.
  • Pengumuman pemenang dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya melalui media masa, banking hall, melalui surat dan telepon, melalui website salamuamalat.

Jadi, banyak keuntungan yang didapat dari hasil menabung di bank muamalat. Salah satunya tabungan berhadiah, Muamalat berbagi rejeki.

error: Dibaca saja. Kalau mau save bookmark aja