Perbandingan Minimal Top up OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri
Perbandingan Minimal Top up OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri

Minimal Top up OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri

Posted on

Mau isi ulang OVO, berapa sih minimal top up OVO Minimal Top OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri, cimb niaga dan bank lainnya? Tentunya setiap bank memiliki kebijakan masing masing mengenai masalah top up. Apalagi ini masalah kerja sama perusahaan starup ovo selaku aplikasi dompet digital dengan perbankan, ada banyak syarat dan ketentuan serta biayanya. Sebagai konsumen atau pengguna OVO sudah sepantasnya paham mengenai masalah ini, sebab ini berkaitan dengan fungsi ovo tersebut dan budget kita.

OVO merupakan aplikasi android  yang memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points). OVO selaku alat pembayaran non tunai milik dari Lippo Grup ini sedang naik daun dengan penerimaan paling luas. OVO mengklaim memiliki pertumbuhan jumlah pengguna hingga 400%. Tahun lalu, jumlah penggunan OVO sebanyak 60 juta. Banyak juga ya guys. OVO juga telah banyak bermitra dengan starup penting seperti Grab, Tokopedia, Moka dan Bank Mandiri. Pengguna semakin

Perbandingan Minimal Top up OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri

Perbandingan Minimal Top up OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri

Sebagai masyarakat pengguna, kehadiran ovo sangat membantu sehari hari terutama bagi pengguna gojek, customer tokopedia. Transaksi menjadi lebih mudah dan hemat karena cepat dan banyak promo. Nah di balik kemudahannya tersebut, tentu ovo adalah alat bisnis. Bukan sekadar alat pembayaran, sehingga mulai bulan maret 2020 mengumumkan telah menerapkan biaya top up ovo dari berbagai tempat pengisian, kecuali di driver yang masih gratis. Anda bisa melihat minimal top up ovo serta biaya admin yang dikenakan setiap tempat pengisian.

Tempat top upMinimalBiaya
Alfa/indomart/ovobooth500002000/1000
Driver10000GRATIS
BCA, BNI, MANDIRI, BRI, BRIS, BTN 200001000
BCA, CIMB NIAGA, Danamon, Panin, sinarmas 20000 1000
BTPN10.0001000

Catatan : Pengisian saldo atua top up di alfa dan indomart sudah tidak bisa lagi sejak akhir 2019. Anda bisa menggunakan cara lain diatas melalui bank baik melalui ATM, SMS, Internet maupun mobile banking.

Sebelum top up ovo, Anda bisa melihat Perbandingan Minimal Top up OVO di Alfamart Indomart Driver BCA BRI BNI Mandiri dan bank lainnya. Jika sudah cocok isilah sesuai kebutuhan saja. Kalau yang gratis Anda bisa menghubungi driver grab untuk top up dengan minimal 10 ribu. Namun jika susah menemukan driver saat itu, bisa lewat kartu debit bank yang cepat dan instan. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.