Jasa pembuatan kartu kredit
Jasa pembuatan kartu kredit

Pilih Jasa Pembuatan Kartu Kredit Tanpa Survey atau Buat Sendiri? Baca!

Posted on

Ada yang galau udah apply kartu kredit di bank ternama tp ditolak terus? dan berniat memilih jasa pembuatan kartu kredit tanpa survey, slip gaji dan lain lain? atau bahkan memilih mengajukan kredit bank lain yang lebih mudah ? Coba deh pikir pikir dulu kenapa bisa pengajuan kredit ditolak. Padahal syarat dan ketentuan sudah sesuai. Apa masalahnya? Jika sudah paham kurangnya dimana. Bisa mencari jalan alternatif lain agar punya kartu kredit.

Dari sekian banyak kasus, pengajuan kartu ditolak karena tidak melampirkan slip gaji. Mereka yang berlatarbelakang wiraswasta, freelance dan orang orang yang tidak punya kantoran tentu sulit membuktikannya. Namun tidak perlu khawatir, karena tidak hanya memperhitungkan slip gaji. Ada beberapa hal yang diperhitungkan sehingga Anda bisa membuat kartu kredit sendiri tanpa perlu jasa pembuatan kartu kredit dengan embel tanpa survey, syarat dan lain lain yang belum tentu berhasil.

Hal yang diperhitungkan oleh Bank selain slip gaji

Semua bank mulai dari BNI, BCA, BRI MAndiri, cimb niaga dan bank bank lainnya memiliki kebijakan masing masing dalam meloloskan calon nasabahnya. Asal kalian tahu, hampir semua bank sepakat hal hal ini menjadi bukti kuat untuk membuat kartu kredit dibanding sekadar slip gaji resmi dari kantor.

Punya nominal tabungan yang cukup besar

Setiap nasabah yang memiliki tabungan lumayan besar, misalkan puluhan juta akan diperhitungkan saat mengajukan kartu kredit. Sekalipun tidak melampirkan gaji resmi. Bahkan tidak mengajukan, ada telemarketing bank yang menghubungi anda untuk menawarkan kartu kredit dengan syarat mudah. Hal ini pernah juga penulis alami, ada beberapa marketing bank yang menghubungi menawarkan kartu kredit. Karena belum butuh ya ga aku terima. Hanya saja persyaratan lain tetap dibutuhkan seperti KTP, NPWP dan mutasi rekening. Jadi enggak perlu nyari jasa pembuatan kartu kredit.

Punya Deposito di bank bersangkutan

Sama halnya dengan nominal tabungan, nominal deposito diperhatungkan. Sebab nominal deposito umum lebih besar dibanding tabungan biasa. Silakan ajukan saja dengan menjamin tabungan deposito.

Punya kartu kredit bank lain

Setiap kebijakan bank berbeda beda dalam pengajuan kartu kredit. Jadi mungkin kalian bisa lolos di bank satunya, dibank satunya tidak lolos. Bagi yang ingin nambah kartu kredit, modal punya kartu kredit bisa mengajukan kartu kredit lagi di bank berbeda. Asalkan nasabah tidak ada masalah selama 6 bulan terakhir. seperti gestun diluar bank, telat pembayaran dll.

Baca : Cara membuat kartu kredit tanpa NPWP

Lalu bagaimana bagi yang tidak punya tabungan, deposito besar padahal baru pertama kali mengajukan? Apakah lebih baik pakai jasa pembuatan kartu kredit tanpa survey dan syarat. Kalau menurut penulis, Ga usaha kalau hanya buat gengsian, kecuali untuk mempermudah transaski. Lagian buat apa kartu kredit kalaupun gaji pas pasan. Mending ditabung atau pakai deposito kalau sudah lancair can banyak juga bakal ditawarin.

Jasa pembuatan kartu kredit

Resiko menggunakan jasa pembuatan kartu kredit

Penulis tidak akan menunjukan jasa pembuatan kartu kredit yang terpecaya, karena belum pernah pakai. Dan termasuk ilegal. Jadi silakan cari sendiri mana yang terbaik dan terbukit sukses dalam pembuatan kartu kredit. Saya hanya memberikan informasi gambaran resiko ketika menggunakan jasa pembuatan kartu kredit, :

  • lepas tanggungjawab : Tidak semua jasa sukses membuatkan kartu kredit ke semua pelangganya. Walau banyak yang menawarkan jaminan 100%. Kalau aplikasi tidak bisa bisa saja jasa lepas tanggung. Ya kalau uang jasa dipotong ga masalah.
  • Data pribadi tersebar. Untuk membuat kartu kredit kita melampirkan bnebrkas berkas pembuatan kartu kredit. Dengan pakai jasa tentu, jasa mendapatkan data pribadi anda. Ya kalau tidak salahkan tidak masalah. Kalau sampe terjadi itu akan buruk kedepannya.

Begitulah informasi mengenai alternatif cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji dan resiko ketika kalian memilih jasa pembuatan kartu kredit. Sekian semoga bermanfaat.