Gadai BPKB Motor di FIF Finance Bisa, Kenapa yang Lain?

By | January 31, 2018
Gadai bpkb motor di FIF

ilustrasi : Gadai bpkb motor di FIF

Kalian sedang membutuhkan pinjaman uang jaminan bpkb motor atau mobil? Jangan lama lama. Yuk segera gadai BPKB motor di FIF Finance. Kalian akan mendapatkan dana sesuai nilai agunan dengan syarat dan proses yang mudah. Sebelumnya tahu kan FIF Finance? FiF itu merupakan perusahaan multi finance dibawah naungan FIF Group. Sedangkan FIF GROUP sendiri merupakan  grup manajemen dari beberapa anak perusahaan yang memiliki unit usaha yang berbeda-beda.  Saat ini FIF GROUP menaungi 3 anak perusahaan yakni, PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance serta SPEKTRA. Bagi yang butuh duit, kalian bisa mengajukan pinjaman jaminan bpkp motor di FIF atau PT Federal International Finance.

FIF GROUP sudah lama bergerak di bisnis layanan pembiayaan dan cukup populer di Indonesia. Apalagi yang namanya Astra motor, sebagian besar masyarakat Indonesia pasti tahu dan pernah nyicil krecit motor honda di Astra motor. Namun bertambahnya waktu, FIF group tidak hanya menjaring kosumen lewan produknya saat ini. Lewat sepktra FIF Group memberikan layanan pembiayaan multiproduk, mulai dari elektronik, perabot rumah tangga, peralatan komputer, furnitur, sepeda sampai dengan traktor tangan. Dan bertambah lagi untuk kredit multiguna, kalian bisa ke PT Federal International Finance atau FIF. Anda bisa pinjam uang untuk segala kebutuhan, dari mulai modal usaha, investasi, biaya pengobatan rumah sakit, biaya renovasi rumah, biaya pendidikan dan pembiayaan konsumtif lainnya.

Proses dan syarat gadai motor di FIF

Keuntungan gadai motor motor di FIF, kalian bisa memilih Jasa layanan pembiayaan  konvensional maupun syariah seperti halnya ketika gadai bpkb motor di pegadaian. Jadi adanya pilihan metode pembiayaan syariah  dan konvensional  bagi yang muslim bisa menghindari hal riba dan menyesuaikan  prinsip-prinsip syariah agama Islam.  Proses dan syarat gadai bpkb motor di fif Finance cukup cepat. Kurang dari 1 jam langsung cair. Berbeda dengan pinjam uang dibank yang butuh beberapa hari untuk bisa membawa pulang dana pinjaman. Keuntungan  di FIF adalah syarat pinjaman jaminan bpkp motor  hanya membutuhkan  KTP dan KK serta  STNK dan BPKB Motor.

Cara pengajuan bisa dilakukan dua cara, yakni pengajuan online dan langsung ke kantor cabang. Namun direkomendasikan untuk yang dekat lebih baik ke kantor cabangnya biar lebih cepat di proses. Pinjaman fif gadai bpkb motor ini tanpa ada potongan administrasi. Jadi nilai pinjaman yang cair sesuai nilai taksiran harga gadai motor. Sedangkan bunga pinjaman fif yang diberikan yaitu sekitar 0,95%. Pembayaran angsuran juga gampang, bisa dilakukan melalui transfer bank, kantor pos, ATM indomart dan alfamart. Jadi gak usah telat dan didenda, kalian bisa bayar angsuran dimana mana dengan mudah.

Baca juga : Gadai BPKB motor di adira finance

Pertimbangan sebelum gadai bpkb motor di fif finance

Kenapa pilih gadai bpkb motor di fif? Di FIF semua agunan nasabah akan mendapatkan asuransi. Asuransi merupakan hak sebagai debitur. Jadi dalam kalian tidak perlu khawatir dengan keselamatan BPKB. Soalnya sudah diasuransikan di  yang tempat aman.  Selain yang sudah disebutkan sebelumya, tentu banyak kemudahan dalam mengajukan pinjaman jaminan bpkp motor di fif. Namun perlu kalian cata, bahwa prioritas apapun bentuk pinjaman pasti ada resikonya. Ketika kredit macet, jaminan akan melayang, ketika telat bayar angsuran ada denda. Jadi gunakanlah pinjaman dengan baik dan bayar angsuran tepat waktu. Oke?

2 thoughts on “Gadai BPKB Motor di FIF Finance Bisa, Kenapa yang Lain?

  1. ceriwis

    Ini beneran fif bisaaa gadai bpkb…kloo blm punya rumah senduri bsa gadai tidak…mksh

Leave a Reply