Syarat Gadai BPKB Motor di Adira Finance

Posted on

Pernahkan melihat brosur gadai BPKB motor di adira finance? Selama ini mungkin kita mengenal Adira finance sebagai perusahaan yang menyediakan pembiayaan motor atau mobil secara kredit. Padahal bisa juga gadai bpkb motor atau mobil bekas. Perusahaan ini lewat markertingnya seringkali menyebarkan brosur progam cicilan kredit motor di masyarakat sehingga wajar kita tak asing dengan multfinance ini. Sebagai perusahaan multifinance, adira juga menawarkan berbagai pinjaman tunai dengan jaminan gadai bpkb motor, mobil sampai truk.

Adira, selain kalian bisa nyicil motor di adira jika kalian sedang butuh duit kalian juga bisa gadai bpkp motor di adira finance untuk mendapatkan uang tunai. Pinjaman tunai ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai pembiayaan konsumtif atau modal usaha. Adira finance memiliki dua produk,yakni maxi bursa dan maxi tunai. Maxi bursa adalah produk pembiayaan kendaraan bermotor sistem kredit, sedangkan maxi tunai adalah produk Maxi tunai yaitu produk pinjaman tunai cepat jaminan bpkb mobil dan motor.

Khusus maxi tunai, adira memberikan kemudahan proses pengajuannya. Pengajuan bisa dilakukan secara online di web adira finance, cepat dan mudah. Begitu juga dengan jaminan yang mendapatkan cover asuransi sekaligus dari adira secara gratis. Adira juga mendukung take over kredit motor atau gadai motor masih kredit.

gadai bpkb di adira
gadai bpkb di adira

Proses Pembiayaan di Adira Finance

Jika kalian ingin benar benar melakukan gadai bpkb motor di adira finance. Kalian bisa mengunjung unit cabang adira terdekat. Lebih dari 300 Kantor Cabang & Jaringan Adira Finance tersebar luas di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu bingung dimana mencari kantor adira. Hampir setiap kota atau kabupaten ada. Costumer sevice Adira finance siap menjawab kebutuhan dan keluhan kalian tentang pinjaman jaminan bkpb motor atau mobil. Kapan pun bisa kalian Hubungi, tidak perlu menunggu lama, staff resmi kami akan langsung menghubungi kalian sesuai kebutuhan. Perlu di perhatikan juga mengenai syarat dan ketentuannya dibawah ini.

Syarat Gadai Motor di Adiran Finance

  • Foto Copy KTP, Pasangan atau orang tua (khusus yang belum nikah ditambah dengan ktp ortu)
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • PBB dan rekening listrik dan telephone
  • Slip Gaji (karyawan dan profesonal)
  • Surat Ijin Praktek (profesona)
  • Foto Copy RekeningTabungan selama 3 bulan Terakhir
  • NPWP
  • SIUP & TDP (pengusaha)
  • Foto Copy Akte Pendirian & Perubahan (pengusaha)
  • Foto Copy STNK dan BPKB

Adira finance memberikan plafon kredit sesuai dengan nilai taksiran harga gadai bpkp motor. Plafon kredit diberikan mulai dari 1 juta sampa 100 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 1 tahun sampai lima tahun. Bunga pinjaman adira finance jaminan bkpb motor atau mobil mulai dari 9.9% sampai dengan 12% pertahun tergantung dari besar dan tenor kredit yang diambil. Adira juga memberikan fasilitas top up pinjaman bagi nasabah yang masih butuh dana dengan syarat kredit lancar selama 6 kali angsuran. Selain syarat tersebut. Bagi nasabah yang ingin top up pinjaman sisa pokok hutang sebelumnya harus sudah mencapai 50% dari nilai jaminan.

Baca : gadai motor di fif

Pertimbangan Sebelum Gadai BPKB motor di Adira Finance

Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum kalian melakukan proses gadai bpkb motor di adira finance selain syarat dan ketetnuan diatas. Pastinya kesehatan atau kemampuan uang ke depan bisa stabil. Sebab jika keadaan keuangan pribadi atau keluarga kurang stabil kemungkinan kredit akan macet sehingga mengancam jaminan yang ada. Tidak ada cicilan lain selain angsuran gadai bpkb motor di adira. Jika ada maka beban kalian setiap bulan bisa bertambah banyak. Pikirkan kembali kawan. Pinjam uang memang gampang tapi mengembalikannya yang kadang lebih gampang lupa kalau itu berat.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply