pinjaman jaminan BPKB mobil
pinjaman jaminan BPKB mobil dengan bunga rendah

Gadai BPKB Mobil Cepat, Tanpa Survey 2019

Posted on
Gadai BPKB Mobil Cepat
Gadai BPKB Mobil Cepat

Situasi sulit dan mendesak kadang datang secara tiba tiba, tidak kenal waktu, tempat dan suasana. Apalagi jika sudah berhubungan dengan uang dalam jumlah besar, pusing pala berbie deh. Mau jual mobil sayang, mau pinjam ke tetangga banyak alasannya. Solusi tepat dalam kondisi tersebut adalah gadai BPKB Mobil yang kita punya. Dengan mengajukan pinjaman jaminan BPKB Mobil di Bank sebagai jaminan kita dapat dana tunai langsung tanpa harus menjual mobil yang digunakan sehari hari. Namun menggadaikan di bank membutuhkan waktu berhari hari, padahal butuh dana mendadak? Lalu dimana kiranya, gadai mobil cepat, tanpa survey segalam macamya? Apakah bisa lewat online?

Hampir setiap lembaga penyedia pinjaman baik bank maupun multfinance menyediakan kredit multiguna sebagai pilihan pinjaman untuk beragam kebutuhan. Dan salah satu cara mendapatkannya adalah dengan meninggal aset berharga seperti BPKB mobil. Namun memilih pinjaman  jaminan BPKB mobil haruslah cermat. Walau ibarat banyak penawaran gadai BKPB Mobil cepat cair, mudah dan tanpa bi checking. Kalian tetap mempertimbangkan kredibilitas lembaga pemberi  pinjaman dan kriteria pinjaman yang baik.

Kriteria Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Yang Baik

Mungkin kalian harus membaca beberapa kriteria sebagai bahan pertimbangan mengajukan pinjaman BPKB mobil anda untuk dapat pinjaman. Sebab belum tentu yang memberikan proses mudah adalah pilihan pinjaman yang terbaik. Ada beberapa kriteria yang bisa kalian pertimbangkan gadai BPKB mobil cepat tanpa survey ketika dibawah ini:

1.Kredibiltas Lembaga Pemberi Pinjaman

Pilihlah lembaga pemberi pinjaman jaminan BPKB mobil yang terpercaya. Usahakan lembaga memiliki informasi yang jelas dan berbadan hukum. Sebab ada banyak bersliweran aneka pinjaman multiguna di masyarakat yang tidak berbadan hukum (rentenir). Kalian bisa memilih bank seperti BCA, BRI, MANDIRI dan BNI dan untuk non bank kalian bisa pilih FIF, Adira dan BFI serta bisa juga pegadaian.

2.Tingkat Suku Bunga Yang diterapkan

Salah pertimbangan yang harus diperhatikan adalah tingkat suku bunga pinjaman. Jika suatu lembaga pemberi pinjaman memberikan bunga yang tinggi bukanlah pilihan yang terbaik. Sebaliknya jika suatu lembaga memberikan bunga rendah, bisa kita pertimbangkan kemudian. Tingkat suku bunga yang tinggi bisa saja membebani kita dikemudian hari. Untuk itu, pilihlah Tempat gadai BPKB mobil cepat denga bunga rendah. Daftar Bunga Pinjaman Pegadaian yang berhasil panduanbank rangkumberikut ini mungkin bisa kalian bandingkan

Bank/Pemberi PinjamanBunga/tahun (%)
Bank BRI6,10
KKB BCA6,68
CIMB Niaga5,6
Bank Danamon18
BFI Finance12
3.Lama Proses Pencarian

Ada lembaga yang menyediakan gadai BPKB mobil proses cepat ada juga yang lamban dan bertele tele hingga bermingu minggu perncairannya. Usahakan pilih pinjaman dari lembaga uag pelayananya cepat. Apalagi jika butuh dana cepat, misal buat pengobatan. Tentu tidak tepat jika memilih pinjaman yang pelayanannya lamban.

Pahami syarat dan ketentuan secara umum

Proses mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil umumnya membutuhkan beberapa tahapan. Mulai dari pengajuan, verifikasi berkas, bi ceckhing hingga survei mobil yang dijadikan jaminan. Tapi ada juga yang tanpa survei dan bi checking. Selain itu ada yang namanya kriteria mobil yang dijaminkan. Ada batas usia dan tahun terbit mobil yang dijaminkan. Secara umum perbankan membatasi 8-10 tahun ke belakang.

Rekomendasi Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah  tapi Pelayanan Terbaik

Berberapa  tempat pinjaman jaminan BKPB mobil bisa menjadi pilihan rekomended berdasarkan panduanbank.com . Tapi sebelumnya baca sampai habis mengenai produk pinjaman berikut:

Kalian juga bisa mengadaikan di beberapa tempat dibawah ini :

Pinjaman Bank BRI Jaminan BPKB mobil

Pinjaman Bank BCA KKB Refinancing Jaminan BPKB

Dari tempat pilihan tersebut kalian bisa mempertimbangkan mana yang terbaik dari segi tingkat bunga. biaya proses pengajuan dan pelayanannya. Kemudian ajukan pinjaman jaminan BPKB mobil sesuai dengan kebutuhan. Umumnya bank akan memberikan nilai pinjaman sebesar 70% dari nilai taksiran jaminan. Nilai 70% belum dipotong biaya administrasi, provisi dll.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply