pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan
pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan - momobil.id

Pinjaman Uang di Adira Finance Tanpa Jaminan, bisa tah?

Posted on
pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan
pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan – momobil.id

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau lebih dikenal dengan Adira Finance merupakan perusahaan multifinance yang didirikan pada tahun 1990. Kini adira Finance menjelma menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Adira Finance memberikan berbagai pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas, pembiayaan barang elektronik dan menyediakan kredit multiguna dengan jaminan bkpb. Sebagian besar dari kalian mungkin sudah pernah kredit motor di adira, tapi apakah pernah kalian pernah mengajukan pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan? Sebab ada informasi yang mengatakan kredit mulitguna maxi adira finance mau menerimanya, tapi apakah benar informasi tersebut?

Potensi pinjaman tanpa jaminan memang lebih besar dibanding kredit pembiayaan, untuk itu adira juga menyediakan kredit multiguna maxi untuk kebutuhan konsumen. Tapi mengenai pinjaman dana tanpa agunan belum jelas adanya. Mengingat Kredit Tanpa Agunan( KTA) memiliki resiko lebih besar. Tapi melihat sepak terjang adira finance, masyarakat  menilai perusahaan multifinane yang dibawah bank danamon ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Tentu mudah bagi adira untuk menjaring konsumen lewat produk ini, karena sudah ada basis konsumen lewat kredit multiguna nya.

Mengenal Jenis Pinjaman Adira Finance

Ketika bicara soal mau pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan  memang sangat rancu mengingat ada beberapa jenis pinjaman yang dimilikinya.Untuk itu alangkah bijaknya kita bisa mengulas bersama mengenai jenis jenis pinjaman adira finance, jika memang ada pasti ada dalam ulasan dibawah ini. Kalian pun yang sedang butuh pinjaman bisa mengajukan di kantor adira terdekat.

Pembiayaan Motor  dan Mobil MAXI

Pinjaman pertama yang mungkin sudah melekat pada adira finance adalah pembiayaan kendaraan bermotor (mobil dan motor).Selama ini mungkin jenis pinjaman ini paling laris diantara jenis pinjaman lainya. Kalian bisa kredit memiliki motor atau mobil (baru dan second) dari berbagai merek ternama dengan persyaratan kredit yang mudah, tenor yang panjang. Ada dua pilihan sistem, yakni konvensional dan syariah. Besar dp minimal 15% (untuk Konvensional) dan 10% (untuk Syariah).

Kredit Multiguna Maxi

Mungkin kalian mengira kalian bisa mengajukan pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan lewat jenis pinjama kredit multiguna maxi ini. Padahal kredit multiguna maxi ini merupakan Jenis pembiayaan kebutuhan Konsumen dengan jaminan BPKB kendaraan Motor / Mobil. Pinjaman uang ini bisa digunakan  Untuk biaya renovasi rumah, biaya wisata/perjalanan, biaya pendidikan, kredit kembali kendaraan bermotor, elektronik dan lain lain. Untuk jaminan bkpb minimal 8 tahun kebelakang. Untuk syarat dan ketentuan lain bisa baca : Gadai BPKB Motor  di Adira Finance

Pembiayaan Elektronik dan Properti

Selain kendaraan bermotor, kalian juga bisa kredit barang elektronik dan properti di adira finance. Adira memberikan plafon pembiayaan untuk barang elektronik dan properti mulai dari 1 juta sampai 100 juta. Kalian bisa kredit barang dengan uang muka atau dp murah hanya 15%, namun jika kalian merupakan member adira, kalian tidak perlu DP. Kalian bisa bawa pulang langsung barang yang selama ini kalian inginkan. Syarat jaminan Cuma ktp dan slip gaji. Untuk jenis jenis barangnya, bisa baca dibawah ini:

  • Elektronik: home appliance, au-vi, kamera
  • Furnitur: spring bed, sofa, meja, kursi, lemari dan properti lainnya
  • Komputer: netbook, laptop, komputer dekstop
  • Gadget: tablet, android
  • Others:  sepeda, generator listrik, alat fitnes, dll

Kesimpulan : Belum Ada Pinjaman uang tanpa jaminan di adira finance

Mengingat tidak adanya jenis pinjaman yang kalian maksud. Kalian tidak bisa  mengajukan pinjaman uang di adira finance tanpa jaminan. Kalau mau pinjam untuk keperluan mendadak kalian bisa memilih pinjaman multiguna maxi dengan jaminan bpkb motor atau mobil. Sebagai gantinya, kalian bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan di bank atau pinjaman online. Silakan baca : Pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair proses 1 hari

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply