Pinjaman Kilat Akulaku Tanpa Kartu Kredit, 5 Menit Langsung Cair!

Posted on

Tahu kan yang namanya akulaku? Itu lho aplikasi kredit tanpa kartu kredit online. Akulaku merupakan platform pinjaman online berbasis aplikasi yang menyediakan kredit hp, laptop, camera dan aneka jenis barang impian kalian. Jadi kalian bisa belanja kredit di akulaku tanpa harus tunai, keluar rumah dan bunga tinggi. Pada tahun 2017, tepatnya bulan november akulaku meluncurkan produk baru, yakni pinjaman kilat akulaku. Pinjaman ini berbeda dengan produk sebelumnya. Pinjaman ini merupakan pinjaman uang tanpa jaminan sampai 2 juta dengan jangka waktu pinjaman maksimal 30 hari. Tentu bagi kalian yang sedang butuh dana cepat, kalian bisa pinjam uang diakulaku. Mengenai proses, bisa baca mengenai cara pinjam uang di akulaku pada artikel ini.

Selama ini akulaku merupakan salah satu penyedia kredit barang secara online yang digandrungi pemuda indonesia. Sebab aplikasi kredit barang online ini menawarkan kemudahan dalam belanja kredit tanpa kartu kredit. Tidak seperti aplikasi sejenis yang mewajibkan kartu kredit. Selain itu proses kredit sangat cepat. Tidak perlu survei maupun syarat yang ribet. Proses persetujuan dalam 24 jam saja. Hal itu juga berlaku pada pinjaman kilat tanpa jaminan akulaku.  Kalian bisas mendapatkan pinjaman langsung cair dalam 5 menit. Pokoknya sangat cepat, dibanding pinjaman online sejenis.

Cara Pinjam Uang di Akulaku

Pinjaman kilat akulaku sangatlah praktis dan sesuai dengan perkembangan zaman. Hadirnya pinjaman uang tanpa jaminan di akulaku sangat membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan uang dan butuh mendadak. Akulaku memberikan tiga pilihan plafon yakni 500 ribu, 1 juta dan 2 juta dengan jangka waktu 10 hari, 20 haru dan 40 hari. Bunga yang ditawarkan berbeda beda setiap jangka waktu yang diambil. Bunga jangka waktu 10 hari sebesar 6%, 20 hari 10 % dan 30 hari 14 %. Misal kita simulasikan secara sederhana. Kita pinjam uang 500 ribu di akulaku, maka jika kita ambil jangka waktu 10 hari sebesar 530 ribu, 20 hari sebesar 550 dan 30 hari 570 ribu.

Cara mengajukan pinjaman kilat akulaku

cara pinjam uang di akulaku, pinjaman kilat akulaku
cara pinjam uang di akulaku
  1. Pertama kalian harus download aplikasi akulaku [download]. Kemudian instal dan daftar akun diakulaku dengan data diri dan foto yang valid sesuai KTP.
  2. Buka aplikasi akulaku. Pada homepage atau beranda. Klik banner Pinjaman kilat akulaku atau pilih di tab service
  3. Pilih Jumlah plafond yang kalian butuhkan. Seperti penjelasan diatas.
  4. Masukan Nama dan rekening bank
  5. Jika sudah, maka akan tampil rincian bank seperti pada gambar bagian 4.
  6. Selanjutnya, jika sukses maka akan tampil “sukses” dengan rincian nomor rekening tujuan
  7. Cek notifikasi, jika ada pemberitahuan pencairan sukses maka cara pinjam uang di akulaku berhasil. Proses tidak lebih dari 5 menit.
Kelebihan dan Kekurangan Pinjaman Kilat Akulaku

Kelebihan Pinjaman Kilat Akulaku sudah jelas dari pembehasan diatas, proses sangat cepat. Namun jumlah plafonnya maksimal 2 juta dan tenor hanya 40 hari sedangkan bunganya terlampau tinggi. Jadi belum tentu sesuai kebutuhan kalian. Kemudian kegagalan proses pengajuan sering terjadi, terutama dalam verifikasi data. Sekalipun mudah, namun pihak akulaku tidak sembarangan memilih nasabahnya. Jadi usahakan data identitas yang kalian input sudah sesuai dengan identitas resmi (KTP) dan Pastikan kalian berada dalam jangkauan wilayah akulaku. Sekian, semoga bermanfaat artikel tentang cara pinjam uang di akulaku dari kami. Baca juga : Pinjam uang 5 juta tanpa jaminan dari tunaiku

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply