kta proses cepat tanpa kartu kredit bunga rendah
kta proses cepat tanpa kartu kredit bunga rendah

8 KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit dan BI Checking

Posted on
kta proses cepat tanpa kartu kredit bunga rendah
kta proses cepat tanpa kartu kredit bunga rendah

Selama ini kartu kredit menjadi kendala bagi sebagian masyarakat yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan, KTA. Kartu kredit menjadi salah satu kewajiban yang harus dipenuhi calon nasabah ketika pinjam uang tanpa jaminan. Hal ini tentu akan mempersulit calon nasabah yang tidak memiliki kartu kredit. Sementara untuk mengajukan kartu kredit di bank itu tidak mudah. Ada syarat dan ketentuan lagi. Malah menambah waktu saja, disisi lain mungkin sedang butuh dana mendadak. Walau ada beberapa pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit namun proses sangat  lama. Jadi sebisa mungkin dalam posisi terjepit harus punya solusi mencari pinjaman KTA proses cepat tanpa kartu kredit dengan syarat mudah diapprove.

Sebagian besar penyedia pinjaman bank maupun non bank  baik yang bisa diajukan online maupun tidak memang mewajibkan calon nasabah untuk memiliki kartu kredit pada produk KTA nya. Namun ada juga yang tidak mewajibkan kartu kredit sehingga nasabah bisa mengajukan kredit tanpa kartu kredit. Mungkin bank menyadari bahwasannnya kepemilikan kartu akan menyulitkan calon nasabah yang tidak punya atau tidak mampu memiliki kartu kredit. Sebab kartu kredit sendiri identik dengan masyarakat  berpendapatan menengah ke atas. Walau banyak manfaat kartu kredit dalam penilaian nasabah seperti riwayat kartu kredit, namun bank bisa mempertimbangkan faktor lainnya seperti bi checking.

Beberapa Pinjaman KTA Proses Cepat Tanpa Kartu Kredit

Ada banyak resiko ketika bank mewajibkan kartu kredit sebagai salah satu syarat KTA. Masyarakat yang belum memiliki kartu kredit sudah pasti tidak bisa mengajukan KTA. Sementara, pemilik kartu kredit sangat sedikit karena persyaratan kepemilikan kartu kredit yang ketat. Akses kredit buat masyarakat menjadi terbatas, terutama mereka yang baru mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Sebab secara otomatis mereka yang belum pernah punya catatan pinjaman  tidak bisa mengajukan KTA.  Sebab itu muncul beberapa bank yang menyediakan KTA proses cepat tanpa kartu kredit saat ini. Siapa mereka? Berikut daftarnya:

Tunaiku dari Bank AMAR

Tunaiku adalah produk pinjaman online paling populer saat ini. Sebab tunaiku menyedikan pinjaman dana tanpa jamian tanpa kartu kredit dengan proses cuku cepat. Tunaiku merupakan produk pinjaman online dari Bank Amar. Tunaiku menyedikan plafon kredit mulai dari Rp 2 juta sampai dengan Rp 15 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Syarat pinjam uang online di tunai cukup mudah, Cuma modal ktp saja kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan. Kalian bisa pinjam uang dari tunaiku melalui website resmi. Lebih lengkap  mengenai pinjaman ini, silakan baca cara pinjam uang online di tunaiku, Amar Bank.

Baca : Pinjam uang 5 juta tanpa jaminan di tunaiku

KTA Dana Cinta CTBC

Pinjaman selanjutnya yang bisa menjadi alternatif kta proses cepat tanpa kartu kredit saat ini adalah Dana Cinta CTBC. Pinjaman kta bank CTBC merupakan pinjaman tanpa pinjaman yang tidak membutuhkan kartu kredit. Kalian mengajukan pinjaman mulai Rp 5 juta sampai Rp 200 juta untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Suku bunga KTA CTBC berkisar 1,89% per bulan. Syarat mengajukan pinjaman di kta CTBC adalah ktp, kartu keluarga, slip gaji(khusus karyawan) dan melakukan pembukaan rekening tabungan di bank CTBC.

KTA PERMATA

Bank permata ternyata menyediakan juga KTA proses cepat tanpa kartu kredit. Malahan bank Permata memiliki kta yang cukup beragam, produk kta pertama ialah Permata KTA Speed, Permata KTA Payroll, Permata KTA Non Payroll/Reguler, dan Permata KTA Cross Sell. Kalian tidak perlu khawatir dengan kepemilikan kartu kredit karena kalian bisa mengajukan semua pinjaman KTA ini tanpa kartu kredit. Hanya saja kalian wajib membuat rekening tabungan di Bank Permata. Kemudian setelah tiga bulan dari pengaktifan rekening tersebut, para nasabah Bank Permata sudah bisa mengajukan pinjaman payroll dengan  bunga mulai dari 1,19 persen sampai dengan 1,39 persen.

KTA Plus Bank KEB Hana

Mungkin sebagian besar asing dengan nama bank ini, Keb Hana. Namun di dunia online, bannk ini cukup populer karena menyediakan berbagai pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) tanpa menggunakan kartu kredit. Keb Hana Bank merupakan bank swasta yang ada di Indonesia yang menyediakan pinjaman online. Hanya saja untuk mengajukan secara online kalian harus melalui perantara seperti halomoney, kreditgogo dan cermati. Bank ini menyediakan pinjaman  hingga Rp 200 juta tenor hingga tiga tahun. Sedang bunga yang ditawarkan sebesar 0,95 persen setiap bulan. Syarat pinjam uang diantaranya KTP, KK, NPWP dan slip gaji.

Uang teman

Selain bank, kalian juga bisa mengajukan pinjaman online. Sekarang sudah banyak situs yang menawarkan berbagai KTA proses cepat tanpa kartu kredit. Salah satunya adalah uang teman. Uangteman merupakan situs pinjaman online pertama di Indonesia sejak  tahun 2015. Bisa dikatakan, uang teman pelopor yang fintech di Indonesia yang kemudian diikuti fintech lainnya. Uang teman menyediakan pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3 juta dengan jangka waktu pinjaman antara  10 hari sampai 30 hari.  Kalian bisa pinjman dana tanpa jaminan tanpa karut kredit , karena uan teman hanya memberikan syarat KTP dan selfie Foto bersama KTP.

Akulaku

Akulaku saat populer dengan n pinjaman online yang menyediakan pinjaman untuk membeli barang yang dijual di situs mereka. Jadi bisa dikatakan lebih fokus ke pembiyaan konsumtif pembelian barang bukan untuk produkstif seperti modal usaha. Pinjam di Akulaku tidak memerlukan kartu kredit, namun mereka  hanya menyediakan fasilitas cicilan selama 1 sampi 9 bulan. Selain itu seperti kredit barang lainnya, harus perlu dp atau uang muka. Namun saat ini juga bisa menjadi solusi bagi yang mencari kta proses cepat tanpa kartu kredit, sebab akulaku juga menyediakan pinjaman kilat dengan syarat ktp dan slip gaji. Anda harus download aplikasi akulaku di hp kalian untuk pinjam uang.

Aplikasi pinjam uang online #Rupiah Plus

Berbeda dengan pinjaman pinjaman sebelumnya, RupiahPlus merupakan pinjaman online berbasai aplikasi. Jadi rupiah plus hanya menyediakan pinjaman lewat aplikasi. Tidak melalui web atau tempat offline. Kalau mau pinjam uang tanpa jaminan di rupiahplus harus di download aplikasi pinjam uang onlin #rupiahplus. Fintech ini menyediakan dua pilihan pinjaman yakni J Rp 600 ribu atau Rp 1.2 juta dengan dua masa pengembalian 7 hari atau 14 hari. Syarat pinjam di rupiahpluss cukup upload ktp, foto dan ktp tanpa kartu kredit. Namun, uniknya, pihak rupiahpluss akan melakukan  rekaman via video call dengan calon nasabah. Jadi persiapkan dulu ya ketikamau pnjam uang karena butuh yang sinyal kenceung dan data internet.

Baca juga : KTA bunga rendah dibawah 1 %

Mana Kredit proses cepat tanpa kartu kredit Terbaik?

Kami tentu tidak memiliki hak untuk memutuskan mana kredit proses cepat tanpa kartu kredit yang paling baik. Kami cukup bisa menyajikan beberapa data data produk kta masing masing untuk menjadi bahan pertimbangkan kalian, mana yang sekira rekomended bagi kalian sendiri. Ada bunga, plafon kredit, syarat dna ketentuan yang bisa menjadi bahan pertimbangan kalian. Oh iya ada dua kelompok produk pinjaman, yakni pinjaman online dan bank. Kelompok pinjaman online seperti uang teman, rupiahplus, akulaku dan tunaiku sementara yang dari bank ada kta permata, kta cbtc, dan kta keb hana bank. Silakan ajukan, semua bisa pinjam dana tanpa jaminan dan kartu kredit di penyedia pinjaman diatas.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply