Jasa Peminjaman Kartu Kredit Untuk Cicilan, Ada?

Posted on

Saya pikir hanya ada jasa pembuatan kartu kredit, ternyata ada juga jasa peminjaman kartu kredit. Tadinya ga percaya, namun setelah menggunakan sendiri baru percaya. Sebelumya penulis pernah kebingungan membeli barang elektronik dari luar negeri karena hanya tersedia kartu kredit dan paypal. Pertama menggunakan paypal tidak bisa karena paypal belum verifikasi. Sedangkan untuk verifikasi butuh kartu kredit juga. Kartu kredit penulis ga punya. Alhasil nanya nanya temen siapa tahu pegang kartu kredit. Eh malah suruh temenku cari jasa peminjaman kartu kredit unuk pembayaran dan cicilan. Dari situlah, jasa tersebut berjasa bagi yang membutuhkan

Kartu kredit merupakan alat pembayaran yang mudah, praktis, dan bisa digunakan lintas negara. Pengguna bisa bertransaksi kapan saja dan dimana saja menggunakan kartu kredit baik full payment maupun kredit. Hal inilah yang membuat kartu kredit banyak digunakan. Namun dari sisi kelemahannya kartu kredit memiliki bunga yang relatif tinggi, ada limitnya serta biaya biaya lainnya. Tidak semua orang bisa buat kartu kredit, sebab salah satu syarat buat kartu kredit adalah penghasilan/gaji diatas atau minimal 3 juta perbulan.

Adakah jasa peminjaman kartu kredit untuk cicilan?

jasa peminjaman kartu kredit

Penulis pernah menggunakan jasa kartu kredit untuk pembayaran, namun untuk cicilan belum pernah. Mungkin jasa sudah tidak ada yang menyediakan lagi, sebab resikonya besar. Jasa yang penulis pakai dulu sekitar 2017 saja sudah tidak lagi. Ketika ditanya masih jalan tidak, beliau menjawab “Sudah gak lagi, sudah banyak alternatif alat pembayaran sekarang yang bisa cicilan. Ada dompet digital seperti ovo paylater, shopeepay later. Ada juga kredivo dan akulaku” Beliau melanjutkan kalau memang mau kredit barang mending pakai yang disebutkan diatas, sebab ga perlu kartu kredit juga.

Jadi mengenai jasa peminjaman kartu kredit untuk cicilan kayaknya sudah tidak ada. Lebih baik menggunakan alternatif seperti yang disebutkan diatas. Kalian tidak perlu kartu kredit, karena bisa bayar cicilannya lewat transfer bank, bahkan di indomaret sama alfamart bisa. Menurutku alternatif ini lebih mudah dan tidak beresiko seperti membuat kartu kredit sendiri atau sewa.

Jika berminat membeli barang dengan cicilan tapi gak punya kartu kredit. Kalian bisa langsung menggunakan marketplace seperti shopee, tokopedia dan bukalapak. Kemudian ketika checkout pilih metode cicilan. Sebelumya pastikan kalian sudah mendaftar penyedia cicilan akulaku, kredivo, ovo maupun shopeepaylater. Penulis sudah membuat ulasan mengenai hal tersebut. Silakan aja baca selengkapnya dibawah ini :

Mungkin cukup sekain dan terima kasih untuk informasi mengenai jasa peminjaman kartu kredit untuk alat pembayaran maupun cicilan. Kalian sudah gak perlu nyari jasa tersebut. Sudah banyak alternatif alat pembayaran cicilan yang bisa kalian lakukan sendiri. Sekian, semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Mahasiswi jurusan ekonomi syariah, hobi nulis dan traveling.