Syarat dan Cara buka Tabunganku BNI, Bebas Potongan Bulanan

syarat tabunganku bni
syarat tabunganku bni

Syarat dan Cara buka Tabunganku BNI – Tabunganku merupakan produk tabungan dari BNI untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama oleh sejumlah bank di Indonesia guna untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tabunganku BNI ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang ingin menabung dengan setoran awal yang ringan. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak menabung.

Tabunganku BNI memiliki beberapa fitur serta kekurangan dan kelebihannya. Untuk membuka tabunganku BNI, Anda tidak memerlukan persyaratan yang susah sebab persyaratan untuk membuat Tabunganku BNI ini sangatlah mudah dan cepat. Apa saja fitur yang dimiliki tabunganku BNI? Bagaimana cara buka tabunganku BNI? Apa saja kelebihan dan kekurangan tabunganku BNI? Berikut penjelasannya ada dibawah ini.

Fitur produk Tabunganku BNI

Tabunganku BNI memiliki beberapa fitur luar biasa yang dapat Anda dapatkan ketika buka tabunganku BNI. Apa saja fitur yang dimiliki tabunganku BNI? Berikut macam-macamnya :

  • Bukti kepemilikkan berupa buku tabunganku.

Ketika Anda membuka Tabunganku BNI, Anda akan langsung mendapatkan bukti kepemilikan berupa buku tabunganku.

  • Transaksi penarikan tunai, setoran tunai dan pemindahbukuan dapat dilakukan melalui teller di kantor cabang BNI.
  • Saldo minimal Rekening (setelah penarikan) Rp.20.000
  • Jumlah minimal penarikan di teller sebesar Rp.100.000 kecuali pada saat nasabah ingin menutup Rekening.

 

Syarat dan Cara buka Tabunganku BNI, Mudah dan Cepat

Untuk buka Tabunganku BNI ada beberapa syarat yang harus Anda persiapkan. Anda cukup membawa KTP elektronik asli dan uang minimal sebesar Rp.20.000 untuk setoran awal. Selanjutnya silahkan datangi kantor cabang BNI terdekat dan mulai menghubungi center untuk membuka tabunganku BNI. Disana Anda akan dipandu untuk mengisi formulir sebagai salah satu persyaratan membuka tabunganku BNI. Setelah formulir selesai diisi, silahkan lakukan setoran awal minimal Rp.20.000 dan tunggu sebentar untuk mendapatkan buku tabunganku BNI Anda. Selesai. Kini Anda sudah terdaftar sebagai nasabah tabunganku BNI.

 

Kelebihan Tabunganku BNI

 

Tabunganku BNI memiliki banyak kelebihan yang dapat Anda rasakan jika sudah membuka Tabunganku itu sendiri. Salah satu kelebihan dari Tabunganku BNI adalah bebas biaya administrasi bulanan serta gratis biaya buku tabungan baru. Dalam Tabunganku BNI Anda akan mendapatkan gratus buku tabungan baru jika buku tabungan yang lama sudah habis. Karena jika di Rekening tipe lainnya, buku tabungan baru kebanyakan berbayar antara Rp.5000- Rp.15.000,-.

Kelebihan lain yang dimiliki Tabunganku BNI adalah :

  • Persyaratan gampang

Cara membuka Tabunganku BNI memiliki persyaratan yang gampang dan cepat. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa persyaratan untuk membuka tabunganku BNI, Anda hanya perlu membuka KTP elektronik asli dan uang minimal Rp.20.000 untuk setoran awal. Dengan kedua persyaratan tersebut Anda sudah bisa langsung membuat Tabunganku BNI.

  • Setoran Rp.20.000

Setoran yang ringan tentunya mudah dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Inilah salah satu kelebihan dari Tabunganku BNI.

  • Bebas biaya administrasi bulanan.

Selain setoran yang ringan. Tabunganku BNI juga memiliki kelebihan bebas biaya administrasi bulanan.

  • Dapat buku tabungan gratis.

Anda akan mendapatkan buku tabungan gratis baik itu saat melakukan pembukaan rekening Tabunganku BNI atau ketika buku tabungan lama Anda telah habis.

  • Bisa setor dan tarik tunai di cabang BNI manapun, tidak harus di cabang tempat buka Rekening.

Jika bank lain mengharuskan nasabahnya untuk setor dan tarik tunai di cabang tempatnya membuka Rekening, maka untuk Tabunganku BNI bisa dilakukan penyetoran dan tarik tunai di Cabang BNI manapun tidak harus di tempat Anda membuka rekening. Hal ini sungguh berguna untuk Anda yang berada di luar kota namun ingin menabung saat itu juga.

Kekurangan Tabunganku BNI

Selain memiliki kelebihan, tabunganku BNI juga memiliki kekurangan yaitu tidak dapat kartu ATM dan tidak bisa menikmati fitur layanan e-banking. Tetapi, kekurangan ini dapat teratasi atau tertutupi oleh banyaknya kelebihan yang dimiliki tabunganku BNI. Sekian dna terima kasih semoga bisa membantu kalian saat buka tabunganku BNI

error: Dibaca saja. Kalau mau save bookmark aja