Cara Transfer ke RDN IPOT Indo Premier

Posted on

Cara Transfer ke RDN IPOT – Indo Premier atau lebih akrab disebut IPOT oleh penggunanya merupakan salah satu sekuritas cukup familiar di Indonesia yang ramah untuk investor bermodal kecil atau lebih sopan dengan sebutan pemula. IPOT berupa platform investasi dan trading saham yang berbasis aplikasi yang bisa digunakan di Hpmu. Dengan aplikasi, investor jadi lebih mudah dalam mengelola sahamnya. Anda bisa jual beli, top up atau transfer lewat aplikasi tersebut.

Bagi pemula atau yang belum mengenal istilah saham mungkin akan sedikit bingung ketika memulainya setelah pendaftaran selesai. Setiap investor akan mendapatkan Rekening Dana Saham atau Investaso atau lebih enak kita sebut RDN atau RDI. RDN digunakan untuk menyimpan dana transaksi saham yang kalian lakukan selama di IPOT. IPOT hanya memiliki dua bank yang dijadikan RDN, yakni Bank BCA dan Bank Permata. Penulis kurang tahu, entah sudah nambah atau belum Pilihan Bank RDN-nya

Cara Mengetahui Rekening Dana Saham

Saat kamu memulai investasi saham, Anda akan transfer sejumlah uang ke RDN atau istilah lainnya top up atau isi saldo RDN. Cara transfer ke RDN Ipot mudah, namun Anda harus tahu RDN milikmu. Kalau belum tahu rekening RDNmu, Anda bisa mengetahuinya di aplikasi IPOT, berikut cara mengetahuinya :

  • Buka aplikasi IPOT di Hpmu
  • Klik ke Menu Customer
  • Klik information, kemudian klin account info
  • Maka akan tertera detail Rekening Dana Saham Kalian, Apakah dari BCA atau Permata
  • Salin atau catat agar lebih mudah saat transfer uang ke RDN

Cara Transfer Dana ke RDN IPOT

Cara transfer ke RDN IPOT
  1. Catat baik baik RDN kalian. Lihat cara diatas kalau belum tahu RDNmu
  2. Silakan transfer menggunakan Bank sejenis agar tidak kena admin transfer antar bank. Atau bank lain ga masalah. Dalam hal ini permata, jadi silakan gunakan permata kalau punya.
  3. Buka aplikasi Permata Mobile X dengan user ID dan password
  4. pilih menu transfer, kemudian pilih nomor rekening
  5. Masukan rekening, dalam hal ini rekening RDN IPOT kamu, klik lanjut
  6. Masukan Jumlah nominal uang sesuai keinginan. Klik ok
  7. Muncul detail transfer, klik konfirmasi pembayaran
  8. Input kode OTP yang dikirim lewat sms, masukan. Klik OK. Transfer selesai

Untuk memastikan apakah pembayaran dikonfirmasi atau belum buka email konfirmasi dana dari sistem IPOT. Cek juga dana masuk ke RDN di aplikasi Ipot. Jika sudah bisa langsung transaksi saham. Cara beli saham di ipot. Silakan masuk list saham. Anda bisa memilih berbagai saham terbaik . Jika sudah dipilih klik BUY atau tentukan harga saham yang ingin dibeli terlebih dulu. Masukan harga dan jumlah lot. Kemudian sumbit buy. Saham berhasil dibeli.

Apakah ada yuang kurang jelas mengenai cara transfer ke RDN Ipot atau top up? Jika memang dana belum masuk dalam beberapa hari silakan hubungi pihak IPOT GO di No Telepon : 021-50887200, Email : support@indopremier.com dan Twitter : @indopremier .

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.