Cara Mengganti Nomor HP M BCA Tanpa Ke Bank

Posted on
cara mengganti nomor hp m bca
cara mengganti nomor hp m bca

Bagaimana cara mengganti nomor hp m bca karena hangus tanpa ke bank? Sudah seharusnya jika nomor hp sudah hangus, terblokir atau hpnya hilang dan nomor tersebut terintegrasi dengan layanan M bca harus diganti. Untuk mengganti nomor tersebut, sebagai nasabah tidak perlu ke bank. Nasabah cukup menghubungi hall BCA. Nasabah mengutarakan maskud mengganti nomor hp saja, kemudian pihak BCA akan menghapus nomor lama yang sudah hilang atau hangus tersebut. Selanjutnya, ANDA tinggal aktivasi ulang lewat aplikasi mobile BCA di hp.

Mobile BCA ini salah satu layanan yang berikan kepada seluruh nasabah BCA yang memiliki produk tabungan BCA. MBCA membantu Anda dalam transaksi lebih mudah cepat dan praktis. Anda cumpa pegang hp, Anda sudah bisa bertransaksi kapan saja dan dimana saja. Bagi yang terbiasa dan tergantung tentu sangat kehilangan manfaat dari MBCA. Jadi kalau ada masalah eror tidak bisa trnasfer dll perlu menghubung pihak BCA untuk aktivasi ulang atau dengan solusi lain.

Cara Mengganti Nomor HP M BCA lewat hallo BCA

Silakan hubungi Nomor Halo BCA di 1500888. Pertama Saat baru terhubung yang berbicara adalah robot, robot tersebut memberikan panduan jika ingin menghubungi customer service. Ketika sudah terhubung dengan customer service baru lah mengutarakan maksud untuk mengganti nomor hp m bca. Namun jika sebelumnya nomor hp hilang bersama hpnya minta blokir akunnya agar tidak disalahgunakan orang yang menemukannya.

Ada beberapa informasi yang harus disiapkan saat mengganti nomor hp pada layanan m BCA, seperti nomor rekening, nomor debit, jumlah saldo, transaksi terakhir dll. Informasi tersebut akan ditanyakan oleh si customur guna memastikan kamu adalah nasabah yang memiliki no rekening tersebut. Agar saat ditanyakan oleh CS cepat, Anda menyiapkan buku tabungan dan kartu ATM sebelum menelepon. Ketika jawabannmu sesuai, CS akan melanjutkan proses penggantian nomor dengan menghapus nomor lama dan diganti nomor baru. Langkah selanjutnya adalah aktivasi nomor di mobile banking lewat hp, yang bisa dilakukan kalian sendiri.

Aktivasi Mobile Banking BCA lewat HP

Pastikan nomor yang terdaftar berada dislot sim 1, ada akses internet ada pulsanya. Jika sudah tinggal eksesuksi dengan mengikuti panduan berikut :

  1. Buka aplikasi BCA
  2. Pilih m-BCA, Pilih menu “m-Admin” dan tekan lagi OK/YES;
  3. Baca syarat dan ketentuan, kemudian “Saya telah membaca & setuju syarat & ketentuan m-BCA serta menggunakan No. HP ini sebagai ID saya”, Tekan OK/YES
  4. Masukkan nomor debitmu yang tertera kartu ATM yang berjumlah 16 digit
  5. Masukan Paspor BCA dan mPIN m-BCA Anda dan tekan OK/YES;
  6. Aktivasi mobile banking BCA di ponsel telah sukses.
  7. Kalian tinggal mencoba untuk transaski, misal sekadar cek saldo

Jika proses diatas berlum berhasil, kemungkinan nomor hp ANda belum terdaftar di layanan MBCA. Solusinya Anda bisa menghubungi Hallo BCA. Atau kalau ribet dan ga jelas dengan penjelasannya lewat telelpon. Anda bisa datang ke kantor dan menanyakan solusi kepada CS secara langsung mengenai cara mengganti nomor M Bca, internet bca maupun SMS BCA.

Baca juga : SOLUSI Mobile banking BCA yang gagal terus

Gravatar Image
Mahasiswi jurusan ekonomi syariah, hobi nulis dan traveling.