Tabel Pinjaman BRI 200 Juta Tanpa Agunan 2019

By | May 15, 2019

Tahu kah BRIGUNA? Itu lho salah satu produk pinjaman bri tanpa agunan untuk PNS, karyawan dan pensiunan. Pinjaman bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai renovasi rumah, modal usaha, beli hp, biaya nikah sampai biaya pendidikan. Lewat produk ini kalian bisa pinjam uang di bank BRI tanpa agunan sampai 200 juta dengan tenor 5 juta. Udah gede, tenornya panjang lagi. Siapa yang mau coba? Senengnya lagi nih,kalo kalian menerima gaji lewat bank payroll. Kalian akan mendapatkan kemudahan mendapatkan KTA BRI payroll. Namun bagi yang lain, jangan kecil hati. Sebab kalian juga bisa mendapatkan KTA BRI non payroll. Untuk lebih jelasnya, berikut kami informasikan mengenai produk bri tanpa agunan, bunga beserta tabel pinjaman BRI 200 juta.

BRI selaku bank milik pemerintah dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia sudah sewajarnya punya produk terbaik untuk masyarakat. Dilansir dari katadata.co.id (2/18), BRI menempati urutan kedua berdasarkan nilai aset yang ada. BRI memiliki aset sebesar 1 kuadriliuan dibawah Bank Mandiri dengan nilai aset sebesar 1.1 kuadriliun. Namun untuk masalah laba atau keuntungan, BRI tetap menjadi nomor 1 pada akhir tahun 2017 sebesar Rp 20,54 triliun. Bukan angka kecil dan bukan angka bohongan. Dengan data data yang mencengangkan tersebut, tentu kalian tak perlu ragu untuk pinjam uang tanpa agunan bri dengan nilai banyak. Namun perhatikan juga syarat dan ketentuan agar pengajuan disetujui.

Mengenal Pinjaman Tanpa Agunan BRI, KTA BRIGUNA

Pinjaman tanpa agunan BRI atau KTA BRIguna memiliki tiga jenis produk, yakni KTA BRIguna karya, BRIguna umum dan BRIguna purna. Jenis pinjaman BRI tanpa agunan tersebut memiliki tujuan pemenuhan yang berbeda beda. Namun secara keseluruhan pinjaman ini ditujukan kepada pemenuhan kebutuhan konsumtif. BRIguna karya ditujukan kepada konsumen dengan latar belakang karyawan tetap, pegawai tetap, ASN, PNS atau sejenisnya. BRIguna umum merupakan jenis kta bri yang ditujukan untuk konsumen umum seperti masyarakat biasa, pedagang dan profesi lainnya. Sedangkan yang terakhir BRIguna purna adalah pinjaman uang tanpa agunan bri yang ditujukan kepada pensiuan baik karyawan maupun PNS/ASN. Selengkapnya mengenai KTA BRIguna, seperti syarat dan pengajuan bisa baca artikel berikut : Kredit Tanpa Agunan BRI

Selain pinjaman BRI diatas, kalian juga bisa pinjam uang di bank BRI tanpa agunan melalui produk progam pemerintah, yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR). Hanya saja KUR ini ditujukan untuk pembiayan modal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kalian bisa mendapatkan bantuan modal usaha senilai 25 juta dengan bungan ringan sebesar 7% per tahun. Syarat mendapatkan dana kur bri tanpa agunan adalah tidak sedang menerima pembiayaan modal usaha sejenis dari perbankan dan sudah memiliki usaha yang sudah berjalan setengah tahun. Lebih lama lebih baik. Pada intinya, KUR ini menyasar ke pelaku UMKM yang potensial namun belum memenuhi syarat pinjam bank. Bahasa kerennya itu bankable. Pengen tahu mengenai KUR? Bisa baca : Syarat dan cara mengajukan KUR BRI

Tabel Pinjaman Tanpa Agunan BRI, KTA BRIGUNA

Bagi yang penasaran mengenai tabel pinjaman bri 200 juta, bisa melihat tabel dibawah ini. Sebelumnya tabel memberikan informasi bahwa limit pinjaman maksimal 200 juta, namun tidak memungkinkan kalian bisa top up pinjaman bri. Tenor pinjaman mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36, 48 dan mentok di 60 bulan. Silakan baca baik baik untuk menjadi bahan pertimbangan kalian untuk mengambil apa tidak. Jika jadi mengambil pinjaman bri tanpa agunan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial perbulan.

tabel pinjaman tanpa agunan bri

tabel pinjaman tanpa agunan bri ( pinjamuang )

Catatan : Informasi bisa saja berubah seuatu saat tanpa pemberitahuan. Jadi bijaknya bisa ditanyakan langsung ke kantor BRI terdekat.

Pinjam uang di bank bri Sesuai kebutuhan saja, jika memang kurang kalian bisa mengajukan top pinjaman. Asalkan kalian memiliki kredit lancar minimal 6 kali angsuran. Bahkan tanpa mengajukan pun, pihak BRI akan menawarkan top pinjaman tersebut. Lho kenapa? Mereka itu jualan. Kalau laku pasti menawarkan lagi yang lebih besar. Namun jangan asal ngambi, tetap pertimbangkan kesehatan finansial kalian. Jangan sampai karena duit mata bisa ijo. Sebab bisa jadi terjebak ditengah jalan. Cicilan nunggak, kredit macet dll. Bisa berabeh nanti. Oleh karena itu tetap pada tujuan pemenuhan kebutuhan sebelum meminjam. Misal untuk renovasi rumah ya untuk biaya renovasi rumah. Jangan yang lain lain ikut dipenuhi. Oke?

Leave a Reply