aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair
aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair

10 Pinjaman Online 24 Jam 2020 Langsung Cair

Posted on
aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair
aplikasi pinjaman online 24 jam langsung cair

Butuh dana darurat yang mesti cair dalam satu hari? Kini Anda tidak perlu risau untuk itu. Karena kini telah tersedia pinjaman online yang selalu hadir dalam waktu 24 jam. Anda bisa mengajukan sejumlah dana yang Anda butuhkan tanpa jaminan ribet dan akan langsung cair saat itu aja. Penasaran fitur mana saja yang menyediakan pinjaman online dalam 24 jam? Berikut rekomendasi 10 situs dan aplikasi pinjaman online 24 jam dengan proses cepat dan aman. Kalian bisa memilih beberapa pinjaman ini sesuai kebutuhan ada yang tanpa kartu kredit, tanpa jaminan, slip gaji bahkan ada yang cukup ktp saja.

Pinjaman online 24 Jam, Dana Cair dalam satu hari.

Keistimewaan dari pinjaman online 24 jam tanpa jaminan adalah dana yang ditawarkan bisa cair maksimal dalam satu hari. Bahkan ada salah satu pinjaman online yang bisa mencairkan dananya hanya dalam kurun waktu 5 menit langsung masuk ke Rekening Anda. Penasaran apa saja itu? Berikut  yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

  1. DanaCepat

Fitur pinjaman online 24 jam tnpa kartu kredit yang menjadi urutan pertama adalah DanaCepat. Sesuai namanya, dana cepat melayani pinjaman online dengan cepat dan mudah. DanaCepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp.500.000 sampai Rp.1.000.000 dengan minimal masa pinjaman 7 hari dan maksimal 14 hari serta bunga 0,7%/hari. Untuk info lebih lanjut, silahkan buka websitenya dan Anda bisa mengajukan saat itu juga dengan persyaratan yang sangat mudah.

  1. DanaBijak

Pinjaman online 24 jam selanjutnya adalah DanaBijak. Kini DanaBijak telah tersedia di area Jabodetabek. Dengan DanaBijak, Anda bisa mendapatkan pinjaman yang aman, cepat dan terpercaya dengan limit sampai Rp.3.000.000

Anda bisa menggunakan pinjaman DanaBijak untuk menutupi biaya kesehatan yang tidak terduga, perbaikan motor, menutupi biaya pendidikan anak, bahkan kebutuhan sehari-hari.

Jika Anda ingin mengajukan dana pinjaman melalui DanaBijak, perlu Anda perhatikan terlebih dahulu persyaratannya sebagai berikut:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan KTP/Identitas resmi
  • Domisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi
  • Usia 21 – 55 tahun
  • Penghasilan perbulan Rp.2.500.000 yang dibuktikan oleh slip gaji
  • Memiliki rekening tabungan atas nama pribadi
  • Memiliki email pribadi

Setelah Anda berhasil melengkapi persyaratan yang ditentukan, Anda bisa langsung masuk ke websitenya DanaBijak. Selanjutnya Anda tinggal mengisi aplikasi  yang telah disediakan.

Cara pinjam uang di aplikasi danabijak :
  1. Pilih pinjaman yang Anda butuhkan

Hanya di DanaBijak pinjaman online 24 jam yang bisa Anda tentukan sendiri jumlah pinjaman dan periode waktu yang ditentukannya. Anda tinggal klik berapa jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan menentukan periode waktunya. Anda juga bisa melihat berapa total keseluruhan pinjaman dan kapan mesti harus dikembalikannya.

  1. Ajukan aplikasi pinjaman Anda

Setelah semua diisi. Anda tinggal menunggu proses verifikasi dalam kurun waktu 24 jam.

  1. Terima uang Anda

Jika proses verifikasi berhasil, maka pinjaman Anda telah disetujui dan uang akan segera di transfer ke Rekening yang Anda berikan dalam kurun waktu maksimal 48 jam.

Kelebihan DanaBijak :

Selain mudah dan cepat dalam proses pinjamannya, DanaBijak memiliki beberapa kelebihan yang dapat Anda rasakan yaitu, DanaBijak memberikan layanan pinjaman online 24 jam sehingga Anda bisa mengajukan pinjaman kapanpun, jam berapa pun tanpa ada batasan apapun. Jika Anda adalah nasabah baru maka Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan periode waktu sampai 30 hari, tetapi jika Anda adalah nasabah lama, Anda bisa mendapatkan periode waktu yang lebih lama yaitu sampai 50 hari.

Untuk nasabah lama, Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih. Seperti potongan biaya layanan, waktu pinjam yang lebih lama dan uang pinjaman yang lebih besar.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan pinjaman online 24 jam langsung cair dalam bentuk Aplikasi. Untuk mengajukan pinjaman disini, Anda cukup download aplikasi DanaRupiah di playstore atau google play kemudian isi data pribadi dengan lengkap. Tunggu sampai proses verifikasi berhasil dan uang akan segera cair. Limit pinjaman di Dana Rupiah lebih sedikit dari DanaBijak, yaitu hanya sampai Rp. 2.000.000.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Dana Rupiah adalah sebagai berikut:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki E-KTP
  • Berusia 18 tahun keatas
  • Verifikasi info bank
  • Memiliki Kartu tanda karyawan, bila Anda seorang karyawan
  • Info kontak keluarga atau teman dekat atau teman kantor
  • Detail info bank

Setelah persyaratan dilengkapi. Anda bisa langsung mengajukan dana pinjaman sesuai kebutuhan.

  1. Kredit Cepat

Pinjaman Online 24 jam tanpa syarat apapun ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp.500.000 – Rp.8.000.000 dengan tenor waktu pembayaran maksimal 30 hari. Peminjam bisa meningkatkan limit dana pinjaman dan juga perpanjangan jatuh tempo dengan menghubungi customer service kredit cepat.

Untuk persyaratan Anda cukup memiliki E-KTP, berusia minimal 22 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki penghasilan atau ijin usaha, dan berdomisili di Jakarta atau sekitarnya.

  1. Tunaiku

Tunaiku merupakan sebuah Lembaga yang memberikan pinjaman online tanpa Jaminan dan Kartu Kredit dalam waktu 24 jam.

Sebelum mengajukan pinjaman, ada baiknya perhatikan terlebih dahulu persyaratan di bawah ini:

  • Memiliki KTP
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Mempunyai rekening bank
  • Mempunyai pekerjaan atau penghasilan
  • Tinggal di area Tunaiku. Area layanan tunaiku saat ini mencakup jabodetabek, sidoarjo, surabaya dan gresik.

Disini Anda juga bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) online tanpa slip gaji dengan limit sampai 20 juta. Periode cicilan yang diberikan pun cukup lama yaitu maksimal selama 20 bulan. Perlu Anda ketahui bahwa di Tunaiku tidak ada biaya yang tersembunyi. Jika ada hal demikian yang mengatasnamakan Tunaiku, maka jangan ragu untuk segera melaporkannya kepada pihak Tunaiku.

  1. Tunai Kita

Alikasi Pinjaman uang Online 24 jam ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan bergerak dibawah P2P Lending. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan bahwa Tunai Kita merupakan pinjaman online terpercaya.

Untuk mengajukan pinjaman, Terlebih dahulu Anda unduh aplikasinya kemudian instal. Setelah berhasil, silahkan buka aplikasi TunaiKita dan isi data pribadi dengan lengkap, lalu ajukan pinjaman. Tunggu proses verifikasi dan Anda akan langsung mendapatkan pinjaman dengan waktu kurang dari 48 jam.

  1. Julo

Julo merupakan pinjaman online  dalam bentuk aplikasi. Seperti aplikasi pinjaman online lainnya, untuk melakukan pinjaman dana melalui Julo, pertama Anda harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Kemudian isi data pribadi dan tunggu proses verifikasi berhasil. Setelah itu, Anda bisa langsung mendapatkan dana tunai dengan cepat dalam waktu kurang dari 28 jam dengan limit pinjaman sampaiRp. 8.000.000 serta suku bunga rendah 0,33%/hari. Tenor pinjaman bisa Anda lakukan dalam waktu perhari, 1 bulan, sampai 6 bulan.

  1. AkuLaku

AkuLaku merupakan aplikasi Pinjaman Online 24 jam dalam bentuk kartu kredit yang memungkinkan untuk Kredit apa saja dan dimana saja. Pinjaman hingga Rp.2.000.000 dengan jangka pinjaman 40 hari. Uang yang dipinjam akan dicairkan langsung ke rekening Anda dalam waktu 5 menit.

Ketentuan:

  • Jumlah pinjaman Rp.500-2.000.000
  • Minimal masa pinjaman 8 hari
  • Maksimal masa pinjaman 30 hari
  • Suku bunga 1%/hari
  • Estimasi waktu pencairan 1 hari
  1. Uang Teman

Siapa yang tidak kenal Uang Teman?

Uang Teman merupakan situs Pinjaman uang online tanpa jaminan pertama di Indonesia. Mereka sudah hadir sejak April 2015. Karena pelopor, pinjaman cepat ini termasuk yang paling populer iklannya.

Plafond yang diberikan mulai dari Rp.1.000.000 – Rp.3.000.000 untuk pinjaman pertama dengan masa pinjaman 30 hari paling lama. Bunga mulai dari 1% perhari yang akan menurun di pinjaman berikutnya.

  1. Rupiah Plus

Dan yang terakhir adalah Rupiah Plus.

Rupiah Plus merupakan Pinjaman Online 24 jam pribadi tanpa jaminan. Rupiah Plus dibuka untuk masyarakat Indonesia yang telah berusia 18 tahun keatas untuk bisa mendapatkan pinjaman uang tanpa Jaminan. Pinjaman sampai Rp.1.500.000 dengan hanya mengisi data pribadi lewat aplikasi rupiahplus.

Keunggulan Rupiah Plus adalah Jika Anda membutuhkan dana hari ini maka proses pengajuan tidak memerlukan formulir dan tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan. Cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi dan informasi via ponsel.

Fitur yang tersedia di Rupiah Plus diantaranya:

  • Jumlah pinjaman Rp.600.000 – Rp.1.500.000
  • Minimal masa pinjaman 7 hari
  • Maksimal masa pinjaman 14 hari
  • Suku bunga 1%/hari

Yuk Ajukan Pinjaman Online

Itulah 10 pinjaman online 24 jam yang direkomendasikan untuk Anda dengan proses pinjaman yang cepat dan aman. Tetapi, perlu Anda perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku serta bunga pinjamannya. Jangan sampai Anda menyesal setelah melakukan pinjaman. Tetapi, semuanya kembali kepada Anda yang ingin mengajukan pinjaman online. Karena segala sesuatu pasti ada baik dan buruknya.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.