Tabel KTA Bank Mega Payroll 200 Juta 2021

Posted on
Syarat dan proses pengajuan KTA Bank Mega
Syarat dan proses pengajuan serta tabel angsuran KTA Bank Mega –kabarbisnis.com

Sedang mencari pinjaman uang 200 juta tanpa jaminan yang mudah aprrove dan cepat cair? Kebetulan sekali karena kalian bisa mengajukan KTA Bank Mega. Bank Mega menyediakan pinjaman dana mulai dari 15 juta sampai 200 juta dengan jangka waktu 3 tahun atau 36 bulan. Mungkin tidak banyak yang akan memberikan pinjaman uang sebesar bank mega. Selama ini Kredit Tanpa Agunan, KTA umumnya memberikan pinjaman dengan limit plafon dan tenor yang sangat terbatas. Sekalipun menawarkan pinjaman langsung cair dengan berbagai kemudahannya. KTA semacam itu biasa memiliki resiko bunga yang tinggi. KTA ini bisa dikeluarkan oleh finansial teknologi atau pinjaman online baik berbasis situs maupn aplikasi.

Cara pinjam uang di bank Mega hampir sama dengan bank pada umumnya. Persyaratan mudah dan proses yang cepat. Sebab tidak memerlukan jaminan apapun dan tidak adanya ketetentuan dalam pengunaan dana yang akan cair nantinya. Kalian bisa menggunakan dana kta untuk berbagai keperluan seperti pembelian barang, renovasi rumah, biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya pengobatan, modal usaha  dan kebutuhan mendesak lainnya. Suku bunga tetap  atau flat sehingga tidak menjebak kalian dengan bunga yang berubah ubah. Kalian juga memperoleh asuransi  berupa credit guard dan life protector.

Syarat KTA Bank Mega Agar Disetujui

Apa saja syarat dan bagaimana cara mengajukan kredit tanpa agunan, KTA Bank Mega? Ada dua jenis syarat dokumen yang harus terpenuhi, yakni dokumen wajib dan dokumen tambahan. Dokumen wajib adalah data pokok untuk validasi calon nasabah seperti indentitas resmi. Sedangkan dokumen tambahan berupa dokumen yang tidak dipenuhi tidak apa apa tapi mempengaruhi persetujuan KTA. Namun sebaiknya dipenuhi dua duanya karena semakin valid dan lengkap peluang disetujui lebih besar. Kalian bisa mementukan jumlah plafon 15 juta sampai 200 juta sesuai kebutuhan kalian. Pastikan kalian tahun bahwa biaya provisi sebesar 1% dari jumlah pinjaman, biaya pelunasan dipercepat 1% dari sisa pinjaman dan biaya  telat bayar sebesar 4%.

Ketentuan atau kriteria calon nasabah :

  • Warga Negara Indonesia cakap hukum
  • Mempunyai penghasilan minimal 4 juta per bulan
  • Usia minimal calon debitor adalah 21 tahun dan usia maksimal pada pelunasan adalah 55 untuk karyawan dan 60 tahun untuk wiraswasta dan profesional.
  • Calon nasabah yang berlatarbelakang karyawan telah bekerja minimal 2 tahun diperusahaan dan untuk profesi dan wiraswasta juga 2 tahun.

Berikut syarat wajib  :

  • Foto copy KTP dengan gambar yang jelas ( diperbesar)
  • ID Card / Tanda Pengenal Karyawan (Dianjurkan harus ada, untuk validasi pekerjaan)
  • Salinan cover tabungan selama 3 bulan terakhir
  • Materai Rp. 6,000,- 1 lembar
  • NPWP (bila pengajuan kta bank mega lebih dari Rp. 50 Juta)
  • Legalitas usaha (wiraswasta)
  • Izin praktek (profesi)

Dokumen tambahan

  • Foto Copy Kartu Kredit ( diperbesar 150% dan jelas )
  • Kartu Kredit dengan masa aktifnya lebih dari 12 bulan atau 1 tahun. Kartu kredit harus diterbitkan dari bank bank besar seperti Citi Bank, Standard Chartered Bank ( SCB ), BNI , BCA ), ANZ, Bank Danamon, Bank Mandiri, Bank Permata, Mega, Bank Niaga, Bank Cimb Niaga dan bank besar lainnya.
  • Foto Copy Tagihan Kartu Kredit tiga bulan terakhir
Tabel Angsuran KTA BANK Mega
tabel angsuran KTA bank Mega Cashline
tabel angsuran KTA bank Mega Cashline

Sebagai gambaran mengenai besaran angsuran perbulan dan sampai kapan baiknya anda melunasinya, anda bisa melihat tabel angsuran KTA BANK Mega cash lin diatas. Plafon 200 juta dengan tenor 36 bulan. Silakan pertimbangkan.

Cara Pengajuan

Seperti pengajuan pinjaman tanpa jaminan lainnya, KTA Bank Mega menyediakan pelayanan langsung di kantor kantor cabang. Kalian juga mengajukan melalui pihak ketiga seperti halomoney, tokopedia dan cermati yang bisa diajukan secara online. Hanya saja melalui pihak ketiga biasanya bunga atau biaya bertambah, namun prosesnya lebih cepat. Tapi admin sarankan untuk mengajukan ke marketing kta bank mega, Kenapa? Karena bilamana syarat dokumen sudah lengkap bisa langsung diproses dalam waktu 1-2 hari. Sebab marketing memiliki target pemasaran sehingga lebih gerak cepat dan bertanggung jawab. Lebih lengkap mengenai pinjaman tanpa jaminan dari bank mega silakan hubungi customer service di nomor 60010.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply