4 Investasi Menguntung Modal Dengan 10 Juta, Mau Coba?

investasi menguntungkan dengan modal 10 juta
investasi menguntungkan dengan modal 10 juta

Investasi adalah cara yang banyak ditempuh seseorang agar dapat mengembangkan keuangan serta pendapatannya. Secara umum investasi adalah suatu aktifitas dimana suatu perusahaan atau seseorang menanamkan sejumlah dana untuk dikembangkan dengan harapan pada jangka waktu yang ditentukan di masa depan akan memperoleh profit dalam bentuk keuangan. Namun sering kali investasi terkendala dengan modal. Untuk tetap bisa memulainya, masyarakat banyak mencari bisnis investasi modal kecil. Misal saja investasi menguntungkan dengan modal 10 juta. Adakah saat ini?

Jika Anda memiliki uang sebesar 10 juta dan tidak tahu akan dipergunakan untuk apa, mari investikan uang Anda agar bisa mendapatkan keuntungan nantinya daripada habis dibuat untuk sesuatu yang tidak dibutuhkan.  Apa saja investasi yang bisa dilakukan dengan modal 10 juta? Ada banyak. Asalkan kalian tahu peluang, investasi akan jalan. Apalagi kalain anak muda yang sudah punya penghasilan. Hentkan beli barang barnag konsumtif, lebih baik investasi. Sebab inbestasi akan menyelamatkan keuanganmu di masa depan.

Investasi Menguntungkan Dengan Modal 10 Juta

Jika bingung mencari investasi yang aman dengan modal kecil, kalian bisa mencoba beberapa investasi menguntungkan dengan modal 10 juta dibawah ini.

Investasi Emas

Emas adalah investasi. Jika dibelanjakan uang sebesar Rp.10.000.000 bisa mendapatkan beberapa emas hingga puluhan gram. Emas bisa disebut sebagai tabungan jangka panjang.  Seperti yang kita ketahui bahwa harga emas cenderung naik setiap tahunnya. Alhasil, jika Anda ingin berinvestasi dengan emas maka tidak akan ada kerugian yang akan Anda dapatkan. Justru keuntunganlah yang akan Anda dapatkan. Jadi, melakukan investasi emas Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat dan uang yang Anda buat untuk investasi akan bertambah nominalnya. Apalagi emas tidak akan terpengaruh oleh adanya inflasi. Sehingga investasi emas merupakan cara terbaik yang harus Anda lakukan.

Catering

Bisnis catering merupakan bisnis yang cukup di gandrungi sekarang ini. Investasi bisnis di bidang catering ini termasuk salah satu investasi menguntungkan dengan modal 10 juta sudah cukup, juga cukup menjanjikan. Dengan modal awal sepuluh juta Anda sudah bisa untuk memulainya. Sebab pendanaan awal yang diperlukan hanya biaya untuk membeli atau menyewa tempat layak untuk catering. Tidak perlu yang mewah dan megah. Yang penting aman, nyaman dan bersih untuk tempat mendirikan bisnis catering Anda. Karena jika menyangkut tempat bisa di sesuaikan dengan pendapatan nantinya.

Jika Anda tidak bisa memasak sendiri Anda harus menyewa koki atau juru masak untuk memasak. Kecuali jika Anda pandai memasak, ini akan sedikit mengurangi modal. Anda juga memerlukan bahan-bahan makanan untuk memulai sebuah usaha bisnis catering. Pilihlah bahan-bahan segar dan halal.  Selain itu masih banyak akomodasi lainnya yang diperlukan. Dengan modal sepuluh juta Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan dana.

Membuka cafe atau tempat nongkrong

Dengan harapan investasi menguntungkan  dengan modal 10 juta, Anda sudah bisa melakukan investasi dengan membangun sebuah cafe atau tempat nongkrong. Cafe sekarang merupakan tempat yang digandrungi para kalangan muda maupun karyawan. Banyak para kalangan muda berkumpul sekadar bercanda, melepas rindu bersama kawan lama, atau sekadar istirahat dengan menikmati menu yang ditawarkan cafe tersebut.

Untuk membuat sebuah cafe atau tempat nongkrong yang diminati masyarakat, buatlah konsep atau interior unik dalam pembangunannya. Untuk pembangunan awal belilah atau sewa tempat yang startegis dan sering dilewati masyarakat. Pastikan menu apa saja yang akan Anda tawarkan. Dengan modal sepuluh juta diharapkan bisa mendanai semua itu.  Penghasilan dari sebuah cafe cukup menjanjikan apalagi banyak yang minat datang ke cafe Anda.

Deposito

Dengan investasi menguntungkan modal dengan 10 juta untuk deposito tentunya tidak mustahil bagi Anda yang ingin melakukannya.  Deposito bisa juga disebut sebagai produk investasi yang minim resiko. Kita bisa memiliki deposito dengan hanya mengajukannya kepada sebuah bank. Sistem deposito hampir sama dengan menabung secara konvensional. Yaitu menyimpan sejumlah uang tertentu di bank. Bedanya deposito menerapkan jangka waktu tertentu sehingga uang yang disimpan tersebut tidak bisa diambil sewaktu-waktu. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena jangka waktu yang ditawarkan cukup bervariasi yaitu, sekitar 1, 3, 6, dan 12 bulan. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita sendiri. Keuntungan menabung dengan deposito adalah bunga yang lebih tinggi.

Itulah beberapa investasi menguntungkan modal dengan 10 juta yang bisa Anda lakukan dengan. Daripada Anda habiskan uang itu dengan hal-hal yang tidak berguna, lebih baik investasikan uang Anda untuk masa depan yang lebih baik.

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: Dibaca saja. Kalau mau save bookmark aja