Cara Transfer Poin Telkomsel Terbaru

Posted on

Cara transfer poin telkomsel dengan metode sms sudah tidak bisa lagi. Sementara banyak informasi dari blog blog lama tetap mempuplikasinya sehingga menyesatkan pembaca. Poin tekomsel hanya bisa ditukarkan dengan reward reward produk telkomsel sendiri dan merchantnya. Lalu masih adakah cara kirim poin agar tidak sia sia? Tentu ada. Namun akan sedikit ribet karena harus melibatkan pihak lain. Simak jika penasaran bagaimana caranya.

Poin telkomsel bisa ditukarkan dengan beragam reward mulai dari SMS, paket telepon, data, saldo bonus link aja, voucher dan kupon undian. Penukaran poin bisa dilakukan di mytelkomsel atau lewat dial up. Untuk tetap mendapatkan poin, Anda harus menukarkan poin ke dalam saldo bonus link aja. Jadi diharapkan sebelumnya kalian sudah memiliki akun link aka untuk tujuan saldo. Setelah saldo masuk bisa digunakan untuk pembelian pulsa ke nomor tujuan lain. Dengan begitu Anda mendapatkan poin ke nomor tujuan atau nomor lain. Tapi dengan catatan saldo bonus cukup untuk membeli pulsa minimal dapat poin.

cara transfer poin telkomsel
cara transfer poin telkomsel

Cara Menukar Poin telkomsel dengan saldo bonus linkaja

Walau ujung ujungnya adalah penukaran poin, namun bisa menjadi alternatif ketika cara transfer poin lewat nomor 777 sudah tidak bisa. Pada intinya, tujuan transfer poin adalah menambah poin di nomor tujuan. Itu sama saja, hanya beda caranya. Maksuk kan? Kalau maksud bisa simak bagaimana menukar poin jadi saldo bonus link aja.

  1. Ketik *700*800# 
  2. Pilih saldo bonus LinkAja yang ingin ditukarkan, Pilihan nominal yang tersedia 1. Rp. 5.000, 2. Rp. 10.000, 3 atau Rp. 25.000.
  3. Masukan pilihan nominal saldo yang Anda tukarkan. Misal pilih 3 , kemudian klik Kirim.
  4. Pada tampilan “Terima kasih permintaan Anda sedang di proses” silahkan Anda klik Oke.
  5. Penukaran POIN Telkomsel berhasil dengan ditandai adanya SMS notfikasi terkait penukaran POIN Telkomsel

Demonasi poin telkomsel

  • 5,000 = 100 Poin
  • 10,000 = 200 Poin
  • 25,000 = 500 Poin

Saldo Bonus link aja bisa digunakan untuk pembayaran tagihan (Pulsa, PLN, PDAM, internet, BPJS, dan sebagainya), voucher games, dan belanja online. Pembayaran hanya di palikasi link aja, tidak bisa untuk beli diluar link aja. Usahakan saldo bonus langsung digunakan, karena Saldo Bonus LinkAja memiliki masa aktif dan akan hangus pada setiap akhir bulan.

Cara menukar Poin lewat aplikasi mytelkomsel

Selain lewat dial up, penukaran poin saldo binus bisa melalui apliaksi mytelkomsel.

  1. Masuk di aplikasi My Telkomsel di hp Anda
  2. Di Beranda, klik icon POIN,
  3. Diantara beberapa pilihan kategori, geser ke bagian “Belanja”. Lalu scroll kebawah dan cari nominal saldo bonus LinkAja
  4. Silakan pilih saldo bonus sesuai jumlah poin, misal redeem 500 poin
  5. Klik “Redeem 20 POIN”. Konfirmasi redeem, klik Ya.
  6. Success Redeem” jika berhasil

Jika setuju silakan gunakan alternatif cara transfer poin tekomsel ini, namun jika tidak, tukarkan sesuai kebutuhan lain. Jangan lama lama, karena poin telkomsel masa aktifnya paling tidak 1 tahun. Jika belum cukup untuk penukaran poin baca : cara mendapatkan poin telkomsel lebih banyak , sekian dan semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.