Cara Mengaktifkan Lazada Credit Untuk Belanja

Posted on

Setelah beberapa marketplace seperti shopee dan tokopedia meluncurkan dompet digitalnya, kini giliran marketpalce lazada yang meluncurkan dompet digitalnya yang dinamakan LAZADA CREDIT. Tertarik ?, apa itu dan bagaimana cara mengaktifkannya? Baca artikel ini sampai selesai ya.

Adalah salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh lazada, yang saldonya bisa digunakan untuk berbelanja online. Layaknya shopeepay di shopee atau OVO di tokopedia. Dengan dompet digitalnya lazada, ada banyak kemudahan dalam belanja online di Lazada bagi pembeli.

Lazada menggandeng Dompet digital Dana sebagai partner dompetnya. Saat mengaktifkannya, otomatis akan terhubung oleh akun Dana. Jika belum, Kalian diarahkan untuk membuka akun Dana terlebih dahulu.

Keuntungan Menggunakan Lazada Credit

Ada beberapa keuntungkan ketika pembeli menggunakan metode lazada untuk belanja dibanding metode lainnya. Pembeli lebih mudah dan praktis ketika belanja karena tinggal checkout, dan bayar dengan lazada credit. Selain itu, ketika ada pembatalan atau refund dana akan masuksecara otomatis dengan cepat. Jadi Anda bisa belanja lagi di toko lain sesuai keinginan selesai pembatalan.

keuntungan lain bagi pembeli adalah ada banyak promo baik dalam bentuk voucher diskon, cashback, gratis ongkir dan lain lain. Seperti ketika menggunakan shopeepay, pembeli akan diuntungkan banyak voucher gratis ongkir dan cashback. Mau kan?

Cara Mengaktifkan Lazada Credit

Setiap pengguna atau pembeli bisa mengaktikan lazada credit. Syaratnya, Kalian punya akun dana yang aktif, karena pada pengaktifkan akan langsung terhubung. Ikut langkah pengaktifkan sebagai berikut :

cara mengaktifkan lazada credit
cara mengaktifkan
  • Buka Aplikasi Lazada di Hpmu
  • Di Halaman utama, klik LazadaCredit
  • Kemudian Klik Aktifkan
  • Masukan nomor hpmu yang terhubung dengan akun Dana. Tunggu Kode OTP yang dikirim ke Hpmu lewat SMS
  • Masukan Kode OTP tersebut, klik verifikasi nomor ponsel
Cara daftar lazada credit_
  • Masukan Pin Akun Danamu
  • Klik konfirmasi
  • Akunmu sudah aktif, silakan top up dan gunakan untuk belanja barang kesukaan

Cara Top Up

Setelah berhasil mendapatkannya, silakan top up sesuai dengan kebutuhan belanjamu. Top up bisa dilakukanan dengan beragam metode dari mulai transfer bank berbagai bank, kartu debit online visa dan mastercard. Minimal top up sebesar 10 ribu. Caranya :

  • Buka lazadaCredit, klik top up
  • Masukan nominal sesuai keinginan
  • Pilih metode pembayaran, transferbank dan debit online. Misal transfer bank, pilih bank BNI.
  • Salin rekening VA, silakan transfer menggunakan ATM BNI atau mobile banking BNI yang lebih praktis sesuai nominal.

Kalian juga bisa top up dana untuk belanja, ketika lazada credit bermasalah.

Cara Menggunakan Lazada Credit untuk belanja

Setelah saldomu terisi, silakan pilih belanjaan yang kamu suka, kemudian check out. Pada menu metode pembayaran, pilih lazada credit. Klik konfirmasi. Saldo akan terpotong sesuai belanjaan. Proses berhasil. Tinggal menunggu barang sampai di rumah.

Jangan lupa, gunakan promo lazada sebelum checkout ya. Soalnya bakal ada promo menarik terus dari lazada setiap bulannya. Promo ini bisa saja akan menghemat belanjaanmu karena ada banyak diskon menanti Anda. Yuk BELANJA Online, sebelum uangmu habis!

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.