Cara Kredit di Lazada Tanpa Kartu Kredit Dengan Kredivo

Posted on

Kredit di Lazada adalah Pilihan yang tepat untuk yang tidak memiliki kartu kredit. Kenapa? Karena lazada menggandeng penyedia kredit online populer indonesia yaitu kredivo dan akulaku. Dengan menggunakan salah satu metode pembayaran kredit online tersebut, kalian bisa mengambil cicilan hp, kamera dan barang lain di lazada walau tanpa kartu kredit. Bahkan pada saat pembayaran angsuran atau cicilan kredivo yang tidak punya rekening bisa lewat indomaret atau alfamart. Gampang kan ? Yuk cobain.

Kredit lazada menggunakan kredivo atau akulaku sama saja seperti kredit motor, showroom yang menyediakan barang kemudian perusahaan multfinance (Misal Adira, FIF) yang menalangi dananya. Dalam hal ini, lazada yang menyediakan semua barangnya, dan kredivo sebagai penyedia dananya. Jadi, nanti setelah berhasil kredit barang di lazada, bayarnya ke kredivo atau akulaku. Silakan pilih kredivo atau akulaku. Namun penulis memberi contoh saja tentang bagaimana cara kredit hp di lazada dengan kredivo.

Mengenal Kredivo

Bagi calon kreditur yang memiliki pembayaran kredivo, harus tahu dan daftar kredivo. Bagi yang sudah punya bisa skip, langsung pilih barang di lazada. Kredivo merupakan kredit instan yang memberikan kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan. Kredivo menawarkan bunga perbulan sebesar bunga 2.6% -2,9 per bulan tergantung plafon yang diambil.

Tidak semua orang bisa menikmati kredivo, karena ada syarat dan ketentuan yang harus anda patuhi, sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki identitas valid (punya e KTP).
  • calon kreditur berusia antara 18 sampai 60 tahun saat pelunasan
  • Tinggal diwilayah operasional kredivo yang meliputi di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri.
  • Memiliki gaji atau penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan, bisa dibuktikan lewat slip gaji.

Diatas adalah syarat agar kalian bisa kredit menggunakan kredivo, jika merasa memenuhi persyaratan. Silakan daftar dan install aplikasi kredivo di di Google Play Store (untuk Android) dan Apple App Store (untuk iOS). Syarat yang dibutuhkan saat pendaftaran kredivo berupa foto ktp, selfie dengan ktp dan bukti penghasilan atau NPWP. Silakan daftar, jika sudah langsung buka aplikais lazada untuk check out dengan kredivo.

Cara Kredit di Lazada Tanpa Kartu Kredit

cara kredit di lazada tanpa kartu kredit
cara kredit di lazada tanpa kartu kredit
  • Buka aplikasi Lazada dan pilih barang sesuai keinginan
  • Masukan keranjang, check out barang yang dipilih dan buat pesanan
  • Pilih metode pembayaran dengan cicilan kredivo
  • Centang informasi syarat dan ketentuan, kemudian konfirmasi pesanan
  • Anda akan diarahkan ke website kredivo kalau pakai laptop, jika lewat hp diarahkan ke aplikasi kredivo.
  • Pastikan sudah login, pilih tenor 3, 6 dan 12 bulan.
  • Klik konformasi
  • Barang akan diproses dalam waktu 2-3 hari kerja. Silakan ditunggu saja
cara kredit di lazada tanpa kartu kredit

Pembayaran Cicilan Lazada

Bagaimana cara membayar cicilan lazada? Pembayaran cicilan bukan dilazada meski belinya dilazda melainkan di kredivo. Sebab kredivolah yang menalangi dana pembelian barang Anda. Kredivo menyediakan berbagai metode pembayaran mulai dari transfer bank, debit sampai alfamart dan indomart. Bagi yang tidak punya rekening bank bisa memilih indomart, berikut cara pembayarannya :

Cara membayar cicilan lazada di indomaret

  1. Buka aplikasi Kredivo, pilih tagihan yang ingin Anda bayarkan.
  2. Pilih metode pembayaran indomart, salin atau catat kode pembayaran yang muncul
  3. Tunjukkan kode pembayaran atau nomor virtual account Anda ke kasir Indomaret dan lakukan pembayaran senilai jumlah tagihan.
  4. Simpan bukti pembayaran, agar tidak perlu mencatat di cicilan berikutnya.

Itulah informasi tentang cara kredit di lazada tanpa kartu kredit pakai kredivo. Kemudian pembayaran cicilannya lewat indomart. Cara ini paling cocok buat kamu yang gak punya kartu kredit dan rekening bank. Jadi tidak perlu bingung mau kredit barang impian dimana. silakan dicoba gan.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.