Cara Kerjasama Dengan Traveloka Rental Mobil

Posted on

Bagaimana cara kerjasama dengan traveloka rental mobil? Apa saja syaratnya? dan apakah ada biayanya ? Yuk simak penjelasannya. Selama ini mungkin traveloka terkenal dengan aplikasi penjualan tiket pesawat dan kereta secara online. Padahal traveloka sudah meluncurkan layanan baru yaitu rental mobil sebagai komintmen menyediakan jasa traveling yang ramah dan nyaman. Adanya layanan rental baru ini tentu memudahkan pelanggan merencanakan perjalanan dengan tepat. Tidak hanya pelanggan, para pemilik bisnis rental mobil juga bisa bergabung sebagai mitra untuk menambah jangkauan konsumen.

Sebagai pemilik bisnis rental mobil sudah saatnya mengembangkan jangkauan bisnis Anda semakin luas. Salah satunya menjadi partner traveloka rental mobil. Layanan rental mobil sistem kerjanya sama seperti rental mobil pada umumnya. Para pelanggan bisa rental mobil sendiri baik dengan supir ataupun tidak. Terdapat tambahan fasilitas seperti biaya toll, bahan bakar,dan konsumsi supir serta penginapan jika perjalanan luar kota atau lebih dari semalam. Layanan ini juga bisa didampingi atau bersama dengan layanan lain seperti hotel dan tiket pesawat sehingga mudah dalam pemesanan.

Cara Kerja sama Dengan Traveloka Rental Mobil

Peluang bisnis rental mobil traveloka terbuka bagi siapa saja yang bergabung menjadi partner rental mobil. Pendaftaran menjadi mitra bisa dilakukan secara online melalui website dan tidak dipungut biaya sepersenpun. Berikut cara kerja sama dengan traveloka rental mobil :

cara kerja sama dengan traveloka rental mobil
  • Silakan kunjungi website resmi traceloka ; traveloka partner
  • Klik register Now, maka akan muncuk formulir pendaftaran
  • Silakan pilih bahasa Indonesia agar lebih mudah mengisi formulir
  • Pilih bisnis “Rental Mobil
  • Isilah formulir dengan identitas diri atau perusahaan Anda seperti nama perusahaan, pemilik, kontak, jumlah mobil, tipe mobil, cabang dll . Jika sudah, klik Submit
  • Silakan tunggu verifikasi dan informasi dari pihak traveloka, apakah pengajuan partner rental mobil disetujui atau tidak. Pihak traveloka akan menghubungi Anda lewat kontak yang kalian isi di formulir pendaftaran dalam jangka waktu maskimal 1 bulan

Bagaimana selanjutnya jika sudah disetujui? Tentu Anda harus sudah memiliki akun untuk mengakses traveloka dan mengatur layanan rental mobil Anda. Kemudian Anda tinggal menunggu konsumen dari pemberitahuan aplikasi tersebut. Mudah bukan?

Keuntungan menjadi partner rental mobil traveloka

Keuntungan apa yang didapatkan setelah menjadi partner rental mobil traveloka? berikut diantaranya :

  • Jangkauan bisnis rental mobil akan semakin luas, tidak hanya konsumen di daerah cabang melainkan dari berbagai penjuru kota di Indonesia. Traveloka rental mobil beroperasi di 11 kota besar di indonesia meliputi Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung
  • Sudah ada ketentuan standarisasi harga sewa rental mobil selama 12 jam. Hal ini tidak akan menjadikan persaingan harga di dalam aplikasi.
  • Didukung dengan teknologi terbaru yang memungkinkan pemasanan yang mudah dan cepat. Anda akan menghemat administrasi yang ribet, karena sudah cukup pakai aplikasi traveloka.
  • Pelayanan 24 jam selama 7 hari, Anda tidak perlu karyawan mengurusi semua itu dalam waktu tersebut.
  • Layanan bisa dipesan bersama dengan layanan lain ditraveloka. Jadi bisa menarik pelanggan, terutama yang merencanakan perjalanan luar kota dalam beberapa hari.

Baca juga : cara pesan hotel traveloka bayar ditempat

Dan pada intinya, bisnis Anda omzetnya naik secara perlahan karena telah bergabung dengan traveloka. Bisa dibilang peluang ini menjanjikan, rugi kalau tidak bergabung jadi partnernya. Apakah anda sudah berniat bergabung? Silakan baca bagaimana cara kerjasama dengan traveloka rentah mobil. Semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Mahasiswi jurusan ekonomi syariah, hobi nulis dan traveling.