buka rekening bri simpedes
buka rekening bri simpedes

Syarat Buka Rekening BRI SIMPEDES, Ada Undian Hadiah Langsung!

Posted on

BRI Simpedes adalah salah satu produk tabungan terbaik di Indonesia yang bank di gunakan di Indonesia. Jenis tabungan dari Bank BRI ini telah memiliki nasabah sebanyak 60 juta pada tahun 2016. Dengan banyaknya nasabah membuktikan bahwa tabungan bri simpedes memiliki banyak keunggulan dari jenis tabungan di bank lainnya. Mungkin dari setoran awal, bunga, saldo minimal dan atau mungkin undian hadiah langsung yang juga menjadi keunggulan tabungan BRI simpedes. Namun apapun bentuk keunggulannya kalian harus memiliki tabungan dulu. Mengenai syarat dan cara buka rekening BRI Simpedes serta informasi lainnya,panduabank.com sudah merangkumnya. Silakan baca sampai selesai artikel ini.

Tabungan BRI Simpedes adalah jenis tabungan bri yang merupakan kependekan dari simpanan masyarakat pedesaan. Secara harfiah saja sudah jelas bahwa produk ini sasarannya masyarakat desa untuk gemar menabung. Sebab selama ini masyarakat desa masih banyak yang menabung dirumah, dicelengan atau dalam tabungan ternak. Bisa dikatakan banyak resikonya. Berbeda dengan menabung di bank bri simpedes. Uang yang disimpan aman dan rapi. Terlebih BRI memberikan syarat biaya administrasi yang murah dan setoran tabungan yang kecil, hanya 10 ribu. Dengan keunggulan dan didukung kantor cabang, teras bri dll  yang tersedia dsetiap kecamatan. BRI Simpedes semakin menjadi pilihan tabungan masyarakat.

Keunggulan Buka Rekening BRI Simpedes

Ada beberapa keunggulan ketika kalian buka rekening BRI Simpedes. Sebagian bisa didapatkan langsung dan sebagian harus meningkatkan saldo. Berikut keunggulannya :

  1. Jaringan BRI yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Tidak hanya offline. BRI juga menyediakan layanan daftar rekening online.
  2. Nasabah mendapatkkan peluang untuk memenangkan hadiah, total Milyaran Rupiah dari BRI Simpedes.
  3. Mendapatkan fasilitas lengkap, BRI Card (Kartu BRI) yang berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit.
  4. Tidak ada batasan Jumlah dan frekuensi setor dan ambil ( syarat dan ketentuan yang berlaku)

Syarat Buka Rekening Tabungan BRI Simpedes

  1. Usia minimal 17 tahun
  2. WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP *
  3. WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS
  4. Badan usaha : AD-ART, Akte Pendirian, Akte Perubahan Terakhir, NPWP dan Dokumen Identitas Pengurus
  5. Setoran awal Rp 100 ribu selanjutnya hanya 10 ribu

Bunga Tabungan BRI Simpedes

  • < Rp. 1.000.000,- : 0 %
  • 1.000.000,- < Rp. 50.000.000,- : 0.70 %
  • 50.000.000,- < Rp. 500.000.000,- : 0.85 %
  • 500.000.000,- < Rp. 1.000.000.000,- : 1.10 %
  • 1.000.000.000,- : 1.75 %

Biaya dan Limit Tabungan BRI Simpedes

  • Potongan/Biaya Administrasi Bulanan BRI Simpedes Rp. 5.500
  • Biaya Administrasi Tarik tunai Di Teller Rp. 2.500.000,- s.d Rp. 5.000.000,- sebesar Rp. 10.000,-
  • Saldo Minimal BRI Simpedes Yang Ditahan Rp. 50.000
  • Denda Saldo Minimum Per bulan Rp. 5.000
  • Maksimal Transaksi Antar Cabang Per hari Rp. 200.000.000
  • Tutup Rekening 25.000
  • Pergantian Buku Tabungan Karena Penuh, Gratis
  • Biaya Pergantian Buku Tabungan Karena Rusak 25.000
  • Pembuatan ATM rusak/hilang Rp. 25.000
Cara Buka Rekening BRI Simpedes

Ada dua cara membuka rekening tabungan BRI Simpedes, yakni secara online dan offline. Kalau daftar rekening secara online, kalian bisa mengikuti link berikut [ Daftar ]. Kemudian isi aplikasi formulir yang tersedia sampai selesai. Syarat buka rekening bri simpedes secara online kalian harus memiliki NPWP. Jika tidak, maka formulir aplikasi tidak disetujui. Kalau tidak punya sebaiknya buka tabunga bri di kantor cabang terdekat. Proses cepat dan mudah, karena hanya perlu membawa KTP dan setoran awal sebesar 100 ribu.

Cara daftar di kantor cabang, kalian harus ngantri di antrian CS bukan di teller. Di Meja CS, kalian mengajukan pembukaan tabungan bri simpedes. Kemudian kalian akan ditanya soal identias diri sesuai KTP oleh CS yang mungkin cantik. Proses pendaftaran kurang lebih 20-30 menit waktu normal. Kalau sedang ramai, antrinya bisa berjam jam. Jadi kalau mau ke bank perhatikan hari dan waktu waktu sibuk. Admin sarankan supaya datang awal sekalian pas buka agar belum banyak nasabah.

Cara Menabung di BRI Simpedes

Setelah rekening tabungan jadi, kalian bisa langsung menggunakan transaksi seperti transfer atau menerima transeran uang menggunakan kartu ATM BRI. Kemudian cara menabung BRI selanjutnya adalah cukup menyetor minimal 10 ribu ke kantor bri melalui teller. Atau kalau malas bisa setor tunai melalui mesin ATM setor tunai. Hanya saja kalau di ATM harus pecahan 50 ribu atau 100 ribu sebab mesin atm hanya menyediakan pecahan tersebut. Syarat uang yang disetorkan harus dalam keadaan rapi, bersih. Sebab kalau ada lekukan atau coretan biasanya ditolak oleh mesin.

Fasiltas Tabungan BRI Simpedes

  • Fasilitas E-Banking BRI (SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi, dll.)
  • Fasilitas Transaksi Otomatis, meliputi: Automatic Fund Transfer (AFT). Account Sweep dan Automatic Grab Fund (AGF)
  • Kartu ATM BRI
Dapat Undian Berhadiah langsung dari Tabungan BRI Simpedes

Setiap semester atau dua tahun sekali BRI melalui tabungan BRI Simpedes mengadakan undian hadiah langsung untuk nasabah yang beruntung dan memenuhi syarat. Hadiah berupa barang eletronik, kendaraan Atau lainnya(Bukan uang tunai). Syarat undian tabungan bri simpedes, yaitu  :

  1. Program berlaku untuk nasabah baru dan nasabah lama
  2. Nasabah yang berhak mengikuti undian, diberi direct gift. Direct gift didapatkan jika nasabah yang melakukan penyetoran fresh fund mulai Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan dana sudah mengendap selama 12 (dua belas) bulan
  3. Dana yang mengendap dari fresh fund berupa setoran tunai dan atau transfer dari bank lain. (Bukan sesama BRI).
Segera Ajukan, Tingkatkan saldo dan dapatkan hadiahnya

Jangan lama lama mikir, mari buka rekening bri simpedes untuk menabung uang sedikit demi sedikit. Jangan sampai uang yang ada lemari kalian dimakan rayap atau usang. Sebab dengan menyimpan uang di bank, uang yang kita tabung akan berlaku. Berbeda ketika uang disimpan dalam waktu berpuluh puluh tahun, pasti akan ketinggalan jaman, karena setiap beberapa tahun ada pencetakan uang baru. Jika masih bingung, kalian bisa menghubuni call center BRI di nomor 14017.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.