pinjam uang 2 juta tanpa jaminan
pinjam uang 2 juta tanpa jaminan

Pinjam uang 2 juta tanpa jaminan dan slip gaji 2019

Posted on
pinjam uang 2 juta tanpa jaminan
pinjam uang 2 juta tanpa jaminan

Sering kali kita kebingungan mencari pinjaman uang cepat ketika kebutuhan lagi mendesak. Tidak ada tempat pinjam uang tanpa jaminan yang langsung cair dalam 1 hari dan tidak ada saudara yang peduli sama sekali. Lantas apa yang harus kita lakukan? Hampir semua bank memberikan pinjaman dengan jaminan sedangkan posisi kita tadak ada barang yang dijadikan jaminan. Belum lagi syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Tentu akan sangat sulit proses mendapatkan pinjaman dan belum tentu disetujui. Padahal mau pinjam uang tidak banyak hanya  2 juta saja. Ada solusikah? Semua pasti ada solusinya. Di kredivo kalian bisa pinjam uang 2 juta tanpa jaminan dan kartu kredit.

Kredivo merupakan lembaga keuangan online yang menyediakan berbagai pinjaman uang kepada kalian. Seperti pinjaman online lainya, kredivo menawarkan pinjaman tanpa jaminan atau disebut juga KTA dengan berbagai fitur menarik. Kalian bisa  mengajukan pinjaman uang di Kredivo secara online. Teknisnya cepat dan mudah. Selain itu kredivo tidak terlalu mementingkan slip gaji (bagi karyawan), namun lebih fokus  juga pada penghasilan diluar gaji sebagai bukti. Misal hasil kerja sampingan, usaha kecil, tunjangan dll. Intinya nasabah memiliki penghasilan tetap dan mampu membayar cicilan serta memiliki identitas yang jelas.

Bisakah pinjam uang 2 juta tanpa jaminan di kredivo?

Kalian bisa pinjam uang 2 juta tanpa jaminan tanpa slip gaji dan kartu kredit. kredivo memberikan plafon kredit maksimal sampai 2 juta dengan jangka waktu kredit selama 30 hari. Jadi kalian engga usaha bingung ketika kalian ingin pinjam uang online. Soalnya kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan dan slip gaji. Selamai ini kan slip gaji menjadi syarat wajib, namun lembaga ini memberikan keleluasan dengan mengakumulasi pendapatan lain yang mungkin tidak bisa dicatat setiap bulannya. Apalagi jika seorang buruh yang gajinya mungkin mingguan, tentu susah bagaimana mencari bukti keterangan upah.

Jika ingin ingin pinjam uang, kalian bisa memahami dulu syarat dokumen yang harus dipenuhi. Sekalipun setiap bentuk pinjaman berbeda beda, namun secara umum membutuhkan dokumen dokumen dibawah ini :

Syarat kta :

  • Warga negara Indonesia
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 saat kredit lunas.
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Memiliki rekening tabungan
  • Syarat dokumen : KTP, KK, rekening tabungan dan formulir aplikasi
Cara Pinjam uang 2 juta tanpa jaminan tanpa slip gaji
  • Buat akun di kredivo dan masukkan data diri, dan kemudian verifikasi alamat email anda agar akun terverifikasi. Sebab kalau belum terverifikasi akun tidak bisa digunakan untuk pengajuan.
  • Pilih plafon dana dan tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu kalian akan melihat biaya administrasi serta bunga tanpa ditutup tutupi. Besar bunga dan biaya setiap jenis pinjaman berbeda, Jadi kalian bisa melihat secara langsung ketika  melakukan pengajuan.
  • Setelah permintaan anda dan disetujui, uang pinjaman terserbut akan segera dikirim ke rekening tabungan yang sudah disediakan kalian.
Pertimbangkan lagi sebelum mengajukan pinjaman

Walau pinjam uang 2 juta tanpa jaminan tidaklah besar namun kalian harus dipertimbangkan lagi. Sebab kemudahan persyaratan biasa akan diganti beban bunga yang tinggi. Secara umum pinjaman online menerapkan bunga tinggi, plafon kecil dan jangka kredit yang terbatas. Maka ketika sudah pinjam, segeralah bayar dan tepat waktu agar tidak kena denda keterlambatan yang justru menjadi beban lagi. Namun jika pembayaran tepat waktu, kredit akan mendapatkan dana tambahan di pinjaman selanjutnya lain waktu.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply