personal loan tanpa bi checking

Personal Loan Tanpa BI Checking? Pilih KTA BANK QNB

Posted on
personal loan tanpa bi checking

Nyari personal loan tanpa bi checking? emang ada sih? Tentunya ada dong. Ada banyak perbankan dan finansial teknologi yang menawarkan pinjaman dengan penawaran menarik, salah satunya non bi checking. Namun perlu anda ketahui. BI checking telah diganti, bukan dihapus. Sekarang diganti dengan Sistem Layanan Informasi Keuangan, atau disingkat SLIK. Kalau bi checking dikeluarkan dan dikelola oleh BI langsung, sedang SLIK dikeluarkan dan dikelola oleh Otoritas Jasa Keuangan, OJK. SLIK berlaku awal tahun 2019. Jadi mulai sekarang bi cek SLIK sendiri lewat situs resmi OJK.

Personal loan atau pinjaman peribadi merupakan pinjaman tanpa agunan yang diberikan individu. Biasanya limitnya besar namun tenornya pendek. Ada banyak perbankan atau lembaga non bank yang menawarkan baik secara langsung maupun lewat telepon oleh bagian marketing. Calon nasabahnya akan dimudahkan persyaratan dan prosesnya. Salah satunya yang dimudahkan adalah bi checking. Mungkin perlu contoh personal loan yang bisa menjadi tempat anda mengajukan. Silakan baca di paragraf berikutnya.

Personal Loan KTA BANK QNB

Bank QNB salah satu yang menyediakan personal loan tanpa bi checking di Indonesia. Pinjaman ini ditujukan untuk keperluan pribadi bagi pegawai, karyawan dan profesional. Plafon yang disediakan mulai dari 10 juta sampai 250 juta dengan tenor maksimal 72 bulan. Selain tanpa bi checking pinjaman ini juga tidak mensyaratkan wajib kartu kredit bagi nasabahnya.

Ketentuan :

  • WNA maupun WNI yang berpenghasilan minimal 6 juta perbulan
  • Memiliki usia diatas 21 tahun sampai dengan 65 tahun.
  • Dokumen dokumen : Fotokopi KTP, KK, slip gaji, NPWP rekening koran dan kartu kredit. serta SIUP bagi pengusaha

Silakan ajukan ke kantor QNB terdekat dengan membawa dokumen persyaratannya. Proses pengajuan membutuhkan proses maksimal 14 hari kerja, bisa lebih cepat tergantung dari antrian permohonan kredit.

Bunga dan biaya lain:

Besar bungan personal loan tanpa bi checking dari QNB sebesar 1,87 per bulan. Biaya provisi 2,5 persen dari dana yang cair, biaya pelunasan dipercepat 5 % dari angsuran dan 4 % untuk denda yang telat membayar angsuran.

Resiko Personal Loan

Ada kemudahan ada juga resikonya, mungkin mudah mendapatkan personal loan tanpa bi checking. Namun kita harus mempertimbangkan sebelumnya ke depannya mau bagaimana. Jika dilihat dari sisi bunga, bunganya cukup tinggi. Minimal pendaparkan juga tinggi. Harus diatas 6 juta. Bagi yang dibawahnya mungkin sulit. Anda bisa mencari alternatif pinjaman online tanpa bi checking yang syarat lebih mudah. Silakan cek : KTA online tanpa bi checking