Cara Cek Poin Nasa Untuk Stockist

Posted on

Kalian member atau stockist NASA baru? Namun belum paham Apa itu poin dan bagaimana cara cek poin Nasa? Oke oke. ga masalah. Mungkin yang memperkenalkanmu menjadi member NASA tidak sedetail menjelaskan sampai ke teknis ini. Poin Value (PV) merupakan nilai yang di berikan pada sebuah produk nasa untuk menentukan perhitungan rabat atau bonus. Setiap produk nasa yang kamu jual memiliki nilai point yang berbeda-beda. Detail nilai point tertera pada setiap produk nasa ada di daftar harga produk nasa.

Sebagai stokist atau distributor mengetahui poin adalah perlu. Sebab selanjutnya untuk mengetahui berapa jumlahnya dan kapan tutup poin. Tutup poin adalah pengumpulan nilai poin dalam jumlah tertentu sebagai syarat perolehan Bonus. Semakin besar omzet penjualan distributor maka semakin besar peluang mendapatkan poin Nasa. Hal ini juga sebagai bukti kalau Nasa bukan money game, karena pendapatan bersumber pada berjualan dan bonusnya. Bukan dari downline seperti pada money game.

TUTUP POINT NASA Berdasarkan Jenjang/Peringkat

Sebelum cek poin Nasa, kamu harus tahu peringkatmu di jenjang Nasa. Setiap peringkat memiliki nilai tutup poin yang berbeda beda. Setiap distributor atau peringkat nasa lainnya memiliki syarat tutup point agar mendapatkan bonus bulanan. Berikut daftar tutup poin nasa

PeringkatTutup Poin
Distributor50
Manager50
Silver Manager100
Gold Manager100
Pearl Manager100
Emerald Manager100
Diamond Director100
Executive Diamond Director100
Double Diamond Director100
Crown Diamond Director100

Setelah kalian mencapai poin untuk tutup poin Anda akan mendapatkan bonus sesuai peringkat diatas.

Cara cek Poin Nasa

Setelah tahu minimal tutup poin, Jadi Anda tidak terlalu sering cek poin nasa. Kalau pun mau cek poin nasa, bisa ikuti langkah berikut :

  • Silakan kunjungi laman resmi member nasa  https://member.naturalnusantara.co.id/login.php , Silakan login dengan nomor keanggotaan dan password
  • Masukan “No. Tetap” dengan nomor keanggotaan. Contoh: N-15474. Dan pada kolom “Password” Anda. Klik Login. Jika belum mengetahui no keanggotan dan password. Silakan buk amplop dari PT Nasa. Biasanya setiap memberi dikirim bukti keanggotaan dari PT. NASA. Atau bisa tanya ke stockist tempat anda mendaftar.
  • Jika sudah masuk, klik klik “Statement Rabat”, Maka akan muncul detail transaksi, poin dll. Untuk melihat berapa poin. Bisa lihat pada bagian kolom “Informasi Data Cashbill”. Pada kolom “PV” (Point Value) itulah poin anda sekarang.
cara cek poin nasa
cara cek poin nasa

NOTE : Cek Point dan Tambah Point Tanggal 11 dan 12 Setiap Bulannya Dan Rabat Diproses Mulai Tanggal 20 Setiap Bulannya

Berapa poinmu?, sudahkah meraih untuk tutup poin? Kalau belum berarti omzet penjualan masih sedikit. Untuk mendapatkan omzet lebih banyak, Anda harus sering promosi di berbagai platform mulai dari sosial media facebook, youtube, website, marketplace sampai iklan berbayar. Kalau belum manjur dengan promosi yang sudah Anda lakukan, Anda bisa menggunakan kebutuhan sehari harimu dengan produk Nasa untuk menambah omzet. Mulai dari kebutuhan mandi seperti pasta gigi, shampo dan sabun. Bisa juga kebutuhan kecantikan jika stokist adalah perempuan.

Demikian informasi mengenai cek poin nasa untuk distribitor atau member lainnya. Jika ada kendala saat login member di website misal lupa password, Anda bisa membuat password baru. Silakan kirim sms request PIN dengan format: NASA PIN KodeAnggota ( Contoh NASA PIN N-123456 ) ke: 08112507449 / 08157997000 / 081703197777. Sekian, semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Mahasiswi jurusan ekonomi syariah, hobi nulis dan traveling.