aplikasi kredit tanpa kartu kredit untuk belanja cicilan online
aplikasi kredit tanpa kartu kredit untuk belanja cicilan online

Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit Untuk Belanja Online Cicilan 0%

Posted on
aplikasi kredit tanpa kartu kredit untuk belanja cicilan online
aplikasi kredit tanpa kartu kredit untuk belanja cicilan online

Toko online adalah wujud perubahan perilaku belanja masyarakat dari belanja bayar ditempat secara konvensional ke belanja online menggunakan internet. Ribuan toko online berbasis situs dan aplikasi belanja menawarkan segala jenis barang mulai dari elektronik, hp, baju sampai alat rumah tangga murah dan lengkap. Tidak jarang mereka melakukan progam dan promo menarik yang membuat konsumen semakin gila belanja. Gratis Ongkor, (Free ongkir), Bayar ditempat/cod sampai cicilan. Salah satu  progam menarik dan banyak diburu konsumen adalah progam belanja online cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga 0%. Hanya saja tidak semua toko online bisa kredit tanpa kartu kredit. Hanya ada beberapa aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan baran yang kalian inginkan.

Belanja online memang sudah menjadi perilaku masyarakat di dunia. Tak menyangkal tua muda melakukannya setiap hari untuk memenuhi kebutuhannya. Sebab berbagai kemudahan bisa kita nikmati dengan adanya toko online jika dibanding belanja offline di toko fisik. Kita tidak perlu pergi, barang bisa datang sendiri dengan cepat. Mudahnya lagi, kita bisa nyicil barang di toko online. Jadi ga perlu tunai dan mengumpulkan sekian waktu baru bisa dapat barangnya. Namun diantara kemudahan tersebut pasti ada kekurangannya, yakni kartu kredit. Umumnya toko online hanya menyediakan pembayaran cicilan 0% bagi konsumen pemilik kartu kredit. Tentu yang tidak punya kartu kredit tentu tidak bisa menikmati cicilan tersebut. Terus, adakah cicilan belanja untuk yang lain? Ada, ini daftarnya.

Daftar Aplikasi Kredit Tanpa Kartu Kredit

Ada beberapa aplikasi kredit tanpa kartu kredit untuk digunakan belanja online cicilan. Kami sudah merangkumnya berdasarkan apa yang ada dilapangan. Tentunya dengan pertimbangan ratting, ulasan dan layanan. Jadi aplikasi belanja online ini memang sudah terbukti terpercaya menjadi pilihan masysarakat.

Akulaku

Akulaku adalah pelopor aplikasi belanja online cicilan pertama di Indonesia. Kehadiran akulaku menjadi stimulan sendiri pada toko online yang menyediakan kredit tanpa kartu kredit setelahnya. Antusias masyarakat pada layanan kredit barang online sangat tinggi, terutama pada barang barang hp, kamera, laptop dan barang barang elektronik. Sebab akulaku juga menerapkan uang muka atau Down payment (DP) untuk barang barang tertentu. Hingga saat ini akulaku menjadi magnet masyarakat yang ingin mengajukan kredit barang dengan mudah secara online tanpa dp. Kalian bisa nyicil barang impian kalian dengan pilihan jangka waktu kredit 3,6,9 dan 12 bulan. Selain kredit barang, akulaku juga menyediakan pinjaman dana kilat senilai 2 juta tanpa jaminan apapun dengan tenor 30 hari. baca : cara pinjam uang di akulaku

Cara Kredit Barang di akulaku

  1. Download aplikasi akulaku di hp kalian. Kalian bisa donwload di playstore
  2. Instal dan daftar akum sampai terverifkasi. Sebab jika berlum terverifikasi belum bisa apply kredit
  3. Loginatau masuk. Kemudian pilih barang yang kalian inginkan
  4. Sesuaikan atau atur tenor
  5. Isi data diri kalian secara lengkap dan sesuai dengan KTP
  6. Kemudian, kalian akan diminta untuk Upload Foto KTP dan Foto Sedang memegang KTP. Harus jelas agar bisa setujui.
  7. Klik Apply atau ajukan
  8. Jika disetujui atau tidak maka akan notifikasi,

Note : Pengiriman menyesuaikan jarak lokasi

Cicil

Cicil adalah sebuah aplikasi kredit tanpa kartu kredit untuk belanja cicilan online.  Aplikasi ini targetnya berbeda dengan akulaku. Cicil menarget pada pembiayaan khusus mahasiswa untuk membeli kebutuhan kuliah mereka seperti hp, laptop, komputer, printer dan kamera dengan cara cicilan. Uniknya, aplikasi kredit ini tidak menyediakan merchant seperti akulaku. Jadi cara pengajuan cukup submit link produk toko online percaya di Indonesia. Jika disetuji maka cicil akan membelikan kalian. Kemudian kalian tinggal membayar angsuran ke cicil. Adapun syarat kredit di aplikasi cicil :

Persyaratan :

  • Mahasiswa aktif
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)

Cara pengajuan cicilan :

  • Download aplikasi cicil atau kunjungi situs resmi cicilan.co.id
  • Registrasi/sign up akun di cicil sampai terverifikasi
  • Masuk dan Isi data diri secara lengkap dan benar sesuai identitas resmi
  • Silakan cara produk barang yang kalian diinginkan di toko online terpercaya seperti lazada, tokopeda, bukalapak, blibli dll
  • Copy link produk barang tersebut yang kalian pilih.
  • Paste link produk pada kolom yang tersedia di aplikasi atau situs Cicil
  • Atur besar DP dan tenot cicilan sesuai kemampuan
  • Ajukan dan checkout
Kredivo

Sebagian besar mungkin sudah paham dengan aplikasi kredit tanpa kartu kredit. Sebab kredivo banyak menggandeng toko online populer seperti bukalapak sebagai merchantnya. Jadi tak heran kalo kredivo cukup populer. Kalian bisa belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit di merchant kredivo. Kalian bisa mengambil kredit barang dengan batas maksimal hingga Rp 3.000.000 hanya dengan syarat KTP saja dan tenor 12 bulan maksimal Rp 20.000.000 dengan bukti alamat dan slip gaji. Bunga pinjaman sebesar 2.95% per bulan, namun jika hanya kredit barang dengan tenor 30 hari atau 1 bulan tidak kena bunga pinjaman alias cicilan 0%.

Syarat :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Calon peminjam memiliki usisa antara 18 sampai 60 tahun
  • Tinggal atau berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar. Diluar daerah tersebut bisa bisa disetujui.
  • minimal penghasilan perbulan sebesar 3 juta Rupiah

Tahap 1 :

  • Unduh Kredivo di Google Play atau App Store
  • Instal dan Sambungkan akun Facebook untuk proses verifikasi
  • Pilih metode “Bayar dalam 30 hari”
  • Isi data diri dengan benar sesuai ktp
  • Pilih Jenis Pinjaman :
    • “Bayar 30 hari” syarat : Upload foto KTP dan sambungkan dengan 1 akun digital kamu
    • “Cicilan Express” syarat : hubungkan 1 e-commerce account yang memiliki riwayat transaksi dan Hubungkan akun internet banking kalian
    • “Cicilan Reguler”: Upload Kartu Keluarga, STNK, slip gaji dan rekening koran (2 saja)
  • Tunggu konfirmasi dari pihak kredivo dalam 24 jam

Tahap 2 :

  • Setelah disetujui, segera pilih produk di salah satu merchant partner Kredivo. Misal di bukalapak.
  • Caranya tinggal beli barang seperti biasanya. Nanti saat pembayaran, pilih Kredivo
  • Atur jumlah dp, cicilan dan tenor sesuai keinginan. Kirim
  • Kalian akan terima kode OTP lewat nomor handphone yang terdaftar di Kredivo
  • Masukkan kode OTP
  • klik “Konfirmasi OTP”

Ajukan Kredit lewat aplikasi kredit tanpa kartu kredit

Selain daftar apikasi kredit tanpa kartu kredit masih ada banyak aplikasi belanja online cicilan lainnya. Namun tidak semuanya bagus dan terpercaya. Hanya beberapa diatas yang memang sudah terbukti di masyarakat. Perlu diperhatikan juga bahwa setelah mengajukan kredit tugas kalian adalah membayar cicilan tepat waktu. Kalian bisa bayar cicilan lewat tranfer bank, indomart dan tempat pembayaran lainnya.

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply