Cara Aktivasi K vision, berlangganan dan Cek Saldo

Posted on
aktivasi k vision
aktivasi k vision, cara berlangganan dan cek saldo

K Vision merupakan salah satu TV Kabel atau prabayar terbaik yang ada di Indonesia. TV ini sudah menjadi pilihan yang tepat bagi sebagian kalangan masyarakat, terutama bagi masyarakat diwilayah yang tidak terjangkau antena UHF. Masyarakat bisa mendapatkan tayangan lengkap, berkualitas dan menarik baik dari dalam dan laur negeri. Salah satu pembeda K Vision dengan TV kabel yang ada di Indonesia adalah tidak ada biaya bulanan namun akan tetap ON Terus. Perangkat K-Vision akan menjadi hak milik pribadi. Tertarik? Yuk ketahui dulu bagaimana aktivasi, cara berlangganan, cek saldo dan lain lain.

Salah satu alternatif hiburan dirumah saat nyantai adalah menonton TV baik sendiri maupun bersama keluarga. Bagi kita sekarang yang ada zaman modern mungkin sudah menjadi bagian kebutuhan hidup kita. Walau sekarang sudah banyak alternatif hiburan seperti youtube, tiktok, instagram dan lain lain. Untuk memenuhi hal tersebut tidak sekadar beli TV saja, untuk mendapatkan tayangan lebih banyak dan berkualitas, Yaitu tv prabayar. Salah satunya K Vision. K Vision bisa menjadi pilihan terbaik saat ini dengan kelebihannya. Ada dua tipe produk yaitu, K-Vision Bromo (C-Band) & K-Vision Cartenz (KU-Band). Selengkapnya bisa cek lebih lengkap mengenai produk KVision : Produk dan Paket K Vision

Cara Aktivasi K vision

Jika sudah membeli dan memiliki perangkat decoder K.vision, Anda harus aktivasi terlebih dulu. Jadi tidak langsung bisa digunakan ya.vAktivasi k.vision ini berfungsi untuk membuka akses chanel premium, mendapatkan nomor pelanggan, layanan KVision lainnya.

Format aktivasi kvision

KVN REG#Nama#No.HP#No.SN#No.CAS#KodeSales
Contoh:
KVN REG#RAFFI#6285789303497#C641..#8004..#3I004

notes :
*kirim sms ke 99333, balas OK atau YA setelah ada balasan
*nomor pelanggan akan otomatis diterima via sms ke nomor HP aktif pelanggan.

Cara Berlangganan K Vision

Setelah aktivasi untuk membuka channel premium Kvision dan mendapatkan nomor pelanggan kalian harus berlangganan. Jika nomor langganan lupa, silakan cek no pelanggan seperti format fibawah ini:

Cara Cek No Pelanggan:
Ketik: KVN(spasi)CEK#NoDekoder
Contoh: KVN CEK#C1A400000000

No pelanggan digunakan saat pembelian paket atau berlangganan dan top up voucher. Pertama tama jika ingin berlanganan kalian harus top up voucher telebih dulu. Top up voucher atau pembelian paket bisa dilakukan di website resmi Kvision, marketplace (tokopedia, shopee dll), ppob, internet banking dan atm atm terdekat. Pilihan paket seperti dibawah :

  • Paket Gembira (GM01) harga 105.000
  • Paket Seru (SE01) harga 85.000
  • Olahraga (G01) harga 130.000
  • Bola Liga 1 (GB01) harga 90.000/2bln
  • Paket Komplit (J01) harga 180.000

*harga paket sewaktu waktu bisa berubah

Syarat dan ketentuan pembelian paket atau voucher

  1. Sudah mengetahui nomor pelanggan, harga paket dan nama paket.
  2. Saldo harus sesuai harga paket. Apabila ada kesalahan pada pengisian saldo, uang yang sudah masuk tidak dapat ditarik lagi.
  3. Apabila salah pilih paket, maka tidak dapat dibatalkan atau ditukarkan dengan paket lain.
  4. Masa berlaku paket adalah 30 hari

Demikian informasi mengenai aktivasi, cara langganan dan cek saldo serta cek no pelanggan K vision bagi pengguna. Dengan berlangganan, kalian mendapatkan tayangan yang lebih baik, murah dan tentunya berkualitas. Jika ada kendala selama berlangganan K vision, Anda bisa menghubungi official Kvision di line@kvisionTelegram@KvisionBotWhatsapp 0811 9500 828. Atau bisa juga Kirim SMS ke 99333 (untuk Telkomsel, Indosat Ooreedoo, 3, & XL) dan ke 08159-500-828 (untuk semua provider). Semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Mahasiswi jurusan ekonomi syariah, hobi nulis dan traveling.