pinjaman dana tanpa jaminan non bank
pinjaman dana tanpa jaminan non bank

Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Non Bank Tanpa Kartu Kredit

Posted on
pinjaman dana tanpa jaminan non bank
pinjaman dana tanpa jaminan non bank

Sebaik baiknya meminjam uang ketika butuh uang medesak adalah ke bank yang telah memiliki legalistas hukum jelas. Bank menyediakan berbagai pinjaman tanpa jamanan maupun dengan jaminan aset aset berharga seperti sertifikat rumah, motor dan emas. Namun meminjam uang di bank membutuhkan syarat dan ketentuan yang kadang mempersulit kita sebagai nasabah. Tidak sedikit nasabah yang kesal karena pengajuan ditolak padahal sudah menunggu lama. Lantas jika sudah meminjam uang di bank dan ditolak kalian tidak perlu khawatir. Masih ada yang menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan non bank untuk memenuhi segala kebutuhan.

Di Indonesia ada beberapa jenis lembaga keuangan non bank yang turut andil menawarkan pinjaman. Lembaga non bank bisa menjadi alternatif kalian untuk mengajukan pinjaman dana tunai seperti koperasi simpan pinjam, pegadaian, multifinance, rentenir, pinjaman online dan pinjaman pribadi. Namun tidak semua lembaga non bank menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Mereka umumnya menyediakan pinjaman dengan jaminan, itupun hanya pegadaian yang menyediakan berbagai barang jaminan. Ada juga pinjaman dana online tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit, hanya syarat KTP saja. Namun memilih pinjaman online harus jeli agar tidak terjebak bunga yang tinggi.

Mengenal Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Ketika posisi tidak memiliki barang barang untuk dijaminkan memang bisa mengambil pinjaman dana tanpa jaminan non bank. Kalian bisa pinjam uang tanpa jaminan secara online. Mengenai jenis pinjaman online yang terpercaya memang ada banyak, karena umumnya sudah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK. Tidak perlu dikhawatirkan soal penipuan penipuan yang terjadi. Namun ada hal yang perlu kalian perhatikan baik baik. Semua pinjaman online menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan tanpa kartu kredit dengan proses cepat dalam 1 hari bisa langsung cair. Mudah kan? Sangat membantu kalian yang sedang terlilit kebutuhan medesak. Lalu apa yang dikhawatirkan?

Hampir semua orang yang sedang terlilit kebutuhan yang medesak tidak bisa berfikir jernih untuk memilah pinjaman online. Mereka yang penting dapat dana tunai tanpa jaminan dulu. Kalau soal resiko ‘pikir keri’ . Padahal perlu dikhawatirkan adalah resikonya pinjam uang online adalah bunganya. Bunga pinjama online tanpa jaminan itu realtif tinggi dibandingkan KTA dari bank maupun pinjaman dengan jaminan. Kisaran bunga pinjaman antara 0.8 % sampai 1% per hari dengan tenor sangat singkat, hanya 30 hari saja. Jadi jika pinjama selama satu bulan penuh kalian akan menanggung bunga sebesar 24-30 %. Sangat besar kan?

Yakin mau pinjam dana tanpa jaminan non bank secara online?

Kalau memang yakin memang pinjam pinjam dana tanpa jaminan non bank lewat pinjaman online. Kalian harus membanding dulu beberapa pinjaman online yang terbaik, terutama suku bunga dan syarat ketentuannya. Sebab ada pinjaman online tanpa jaminan yang menyaratkan kartu kredit. Jadi sebisa mungkin memilih pinjaman dana tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit agar proses cepat dan dana bisa langsung cair. Pastikan kalian bandingkan sesama peinjaman online, tentukan jumlah pinjaman, kemudian lakukan simulasi pinjaman. Setelah mantap, bisa nih pinjamn diantara pinjaman online dibawah ini:

Pinjaman online dari Rupiahplus

RupiahPlus adalah pinjaman online berbasis aplikasi. Kalian hanya bisa pinjam uang lewat aplikasi saja. Kalian bisa unduh atau download aplikasi ripiah plus di playstore. Instal kemudian ajukanlah pinjaman.  Jadi rupiah plus hanya menerima pinjaman lewat aplikasi, tidak melalui web. Rupiah plus menawarkan dua jenis pinjaman yakni palfon Rp 600 ribu atau Rp 1.2 juta dengan dua masa pengembalian 7 hari atau 14 hari. Bisa dikatakan sangat sedikit. Namun jika mau kalian pinjam bisa memenuhi syarat pinjam di rupiahpluss, berupa ktp, foto. Selanjutnya kalian akan dihubungi pihak rupiahplus lewat video call untuk verifikasi data.

Pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit di uangteman

Uang teman merupakan salah satu penyedia pinjaman tertua di Indonesia sejak tahun 2015. Bisa dikatakan uang teman adalah pelopor  finansial teknologi di Indonesia. Kalian bisa mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit. Syarat pinjam uang jdi uang teman berupa identitas diri (KTP) atau identias resmi lainna, slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan  foto atau selfie terbarumu. Selain syarat dokumen kalian juga harus memenuhi kriteria  usia 21 – 65 tahun dan  tinggal di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya,  Magelang, Solo, Klaten, Bali, Makassar, Lampung, Palembang, , Jambi dan Balikpapan. Baca selengkapnnya di Pinjam uang online langsung cari dari uangteman

Ajukan Dana Sesuai kebutuhan dan Bayarlah Tepat Waktu

Jika iya sudah mengajukan pinjaman dana tanpa jaminan non bank tanpa kartu kredit di beberapa penyedia pinjaman online diatas. Pinjamlah dana sesuai dengan kebutuhan saja. Pastikan juga keuangan kalian lancar selama masa pinjaman agar tidak macet. Sebab jika melebih batas jangka waktu pinjaman, kalian akan ditemui pihak penyedia pinjaman dan akan didenda sekian %. Besarnya tergantung dari nominal pinjaman yang kalian pinjam. Jadi masih yakin mau pinjam uang online? Kalu tidak kalian bisa gadai hp di pegadaian atau barang lainnya untuk mendapatkan dana tunai. Baca : daftar barang yang bisa digadaikan di pegadaian

 

 

Gravatar Image
Kekayaan bukan seberapa banyak kita punya uang, tetapi seberapa besar uang itu bisa memiliki banyak manfaat.

Leave a Reply