KTA BCA Personal Loan Bunga Rendah, Coba Deh

Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan
Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan Payroll Plafon hingga 100 juta

Tempat meminjam uang tanpa jaminan paling terpercaya adalah bank. Bank menyediakan berbagai pinjaman sesuai kebutuhan, termasuk didalamnya kredit tanpa Agunan, KTA. Saat ini hampir setiap bank punya layanan kredit tersebut. Kita sebagai calon peminjan tinggal membandingkan fasilitas yang dipunyai masing-masing bank yang ada untuk memilih yang terbaik. Bicara soal Bank penyedia kredit, tentu tidak bisa meninggalkan BCA sebagai bank swasta terbesar di Indonesia. BCA menyediakan produk pinjaman yang cukup populer di masyarakat, yakni Kredit tanpa agunan BCA Personal Loan.

Selain Bank, ada juga rentenir yang menyediakan pinjaman serupa, hanya saja bunga kredit sangat tinggi sehingga lebih layak disebut lintah darat. Bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai cepat memilih KTA adalah solusi yang paling tepat. Sebab, tanpa jaminan berupa aset berharga seperti sertifikat rumah, Tanah dan BPKB yang memberatkan, Anda sudah bisa melakukan pengajuan KTA ini.  Tapi bukan berarti kita bisa langsung mengajukan KTA setiap kali terdesak. Anda perlu memastikan untung rugi pengajuan tersebut, salah satunya adalah tingkat suku bunganya.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bunga rendah?BCA Personal Loan pilihannya

KTA BCA Personal Loan bisa menjadi pilihan produk KTA dengan bunga rendah. BCA selalu memberikan produk dan layanan terbaiknya hanya dengan menetapkan besaran suku bunga sebesar 1% per bulan atau 12% per tahun. Anda bisa mengambil plafon kredit mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta dengan tenor maksimal 3 tahun. Dengan rincian, Plafon Rp 1 juta – 100 juta dengan  jangka waktu 12 Bulan dan 12% Per Tahun. Plafon Rp1 juta – 100 juta, tenor 13 Sampai 24 Bulan dan suku 12,36% Per Tahun. Terakhir, plafon  Rp1 juta – 100 juta dengan tenor  25 Sampai 36 Bulan, besaran suku bunganya sebesar 12,84% Per Tahun.

BCA Personal Loan ini adalah prodok pinjaman tanpa agunan BCA  jenis payroll atau pinjaman yang ditujukan kepada karyawan yang menyalurkan sistem penggajiannya lewat, sudah memiliki kartu kredit dari BCA. Artinya diluar itu, BCA tidak menerimanya. Namun bagi yang masuk kriteria diatas tentu dapat menikmati KTA BCA ini. Dana kredit yang cair bisa digunakan produktif (modal bisnis dan investasi) maupun konsumtif seperti biaya pendidikan, pembelian perabotan, renovasi rumah, liburan, serta konsumtif lainnya.

Pahami Biaya Proses Pengajuan, salah satunya biaya provisi

Setiap pengajuan pinjaman bank pasti ada biaya biaya pencairannya. Pada produk Kredit tanpa Agunan BCA Personal Loan dikenakan biaya biaya seperti biaya provisi 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui atau minimal sebesar Rp 100 ribu, Biaya pelunasan kredit dipercepat dikenakan penalti  Rp 200.000, biaya terlambat pembayaran sebesar 0,28% per hari dari cicilan tertunggak, Biaya Premi asuransi jiwa (optional) 1 tahun: 0,363%, 2 tahun: 0,693%, 3 tahun: 1,020% dan Biaya Materai Rp 6.000. Sedangkan biaya administrasinya tidak dikenakan biaya.

Baca syarat dan ketentuan Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan

Walau tanpa agunan, anda tetap harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Hampir semua penyedia pinjaman memberikan peryaratan. Bukan karena ingin meyulitkan nasabah, melainkan memastikan kalian benar benar jelas identitasnya dan mampu mengembalikkan dana pinjaman tersebut serta sebagai bentuk kontrol dalam penggunaan dana. Berikut syarat dan ketentuan mengajukan KTA BCA:

Syarat:

  1. Calon nasabah adalah Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki Usia minimal 21 tahun saat pengajuan dan maksimal 55 tahun saat pelunasan.
  3. Minimal Penghasilan perbulan sebesar 2,5 juta
  4. Telah bekerja menjadi karyawan minimal 2 tahun
  5. Memiliki rekening tabungan BCA
  6. Tidak memiliki riwayat kredit buruk (misal : Tidak memiliki tunggakan kredit macet)

Dokumen yang diperlukan:

  1. salinan Kartu Tanda Penduduk pribadi
  2. Kartu kredit dan ATM BCA.
  3. Surat Pajak Tahunan (SPT)
  4. Foktokopi rekening tabungan BCA selama 3 bulan terakhir.
  5. NPWP ( jika mengajukan KTA lebih dari Rp 50.000.000)
Segera Ajukan, Proses Pencairan KTA cepat

Lengkapi semua syarat dan dokumen yang berlaku. Kalian bisa mengajukan ke kantor BCA terdekat. Bawalah semua dokumen yang ada dan ajukan.Pihak BCA akan me-verifikasi data pengajuan calon nasabah yang telah lengkap memberikan informasi. Jika pengajuan pinjaman KTA yang disetujui akan dikonfirmasi langsung oleh BCA lewat kontak yang anda berikan saat pengajuan. Lama proses pencarian dari maksimal 14 hari dari pengajuan disetujui.

Besaran dana KTA yang dicarikan adalah sebesar dana yang kalian inginkan saat pengajuan dengan dikurangi biaya biaya yang dihabiskan dalam proses pengajuan. Dana dicarikan melalui rekening, kartu kredit bagi yang mengajukan dengan kartu kredit dan dana tunai jika memang butuh mendesak. Nantinya dana tersebut bisa digunakan untuk pembiayaan apapun, terserah dari nasabah selama tidak melanggar ketentuan.

Proses Pengembalian KTA BCA, bisa auto debet

Nasabah bisa membayar angsuran cicilan Kredit Tanpa Agunan BCA dengan metode  auto debet, transfer antar bank dan pembayaran langsung ke Teller BCA. Jumlah angsuran yang dibayarkan oleh nasabah berdasarkan pada tabel angsuran KTA BCA yang telah ditetapkan. Nasabah juga disarankan tidak membayar angsuran melewati jatuh tempo agar tidak terkena biaya keterlambatan sebesar 0,28 dari total tunggakan.

Jangan terburu buru, Pertimbangkan lagi kalau bisa

Sebagian besar nasabah seringnya terburu buru mengajukan kredit dengan segala kemudahan dalam mendapatkannya. Harusnya mempertimbangkan untung rugi atau resiko ketika mengambil pinjaman dana cepat itu. Sebab pinjam bukanlah solusi terbaik, apalagi jika digunakan untuk pembiayan konsumtif, bisa bisa keuangan berantakan, karena tidak mampu mengembalikannya.

Sebelum mengajukan Kredit tanpa agunan BCA Personal Loan juga sebaiknya pertimbangkan lagi mengenai syarat dan ketentuannya. Didalamnya tertera jelas bahwa yang boleh mengajukan adalah karyawan yang menyalurkan gajinya lewat rekening bca dan nasabah yang memiliki kartu kredit. Kemudian pahami juga akan biaya biaya dalam proses pengajuannya, ada biaya provisi sampai asuransi.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dibaca saja. Kalau mau save bookmark aja